FTV SCTV merupakan pilihan alternatif hiburan yang fresh disajikan oleh SCTV. Penonton setia di rumah banyak yang hanyut terbawa suasana pedesaan yang lekat dengan kehidupan sehari-hari semasa di kampung.

Alur cerita FTV banyak dibumbui dengan adegan jatuh cinta yang diperankan oleh aktor dan aktris muda berbakat.Berbagai deretan judul FTV yang nyentrik dan menarik disajikan SCTV. Berikut merupakan rekomendasi FTV SCTV bertema jajan

Penonton setia di rumah banyak yang hanyut terbawa suasana pedesaan yang lekat dengan kehidupan sehari-hari semasa di kampung. Alur cerita FTV banyak dibumbui dengan adegan jatuh cinta yang diperankan oleh aktor dan aktris muda berbakat.

Berikut merupakan rekomendasi FTV SCTV dengan mengangkat tema deretan makna catatan harianku. pemirsa di rumah dapat nonton duluan di platform streaming Vidio.

Catatan Harianku Selamanya Cinta

Cinta (Zoe Jackson) dan Rangga (Rendy Kjaernett) memutuskan untuk menikah. Sebagai dokter, Rangga selalu sibuk hingga Cinta yang mempersiapkan pernikahan mereka. Tanpa diduga, wabah Covid-19 melanda seluruh dunia dan korban berjatuhan dengan cepat. Rangga pun bertugas mengobati pasien siang-malam hingga akhirnya Rangga tertular covid-19.

  • Sutradara: Winaldha Melalatoa
  • Pemain: Rendy Kjaernett, Qausar Harta, Zoe Jackson

Catatan Harianku Cinta Tak Bersalah

Niko dan Riko (Morgan Oey) adalah anak kembar. Riko dan mamahnya dibuat terkejut dengan kedatangan Niko yang panik, lantaran telah menabrak Laura (Anggika Bolsterli). Namun ketika Riko ingin membantu Niko menyelesaikan masalahnya tersebut, tiba-tiba saja penyakit Niko kambuh hingga meninggal dunia.

  • Sutradara: Ungke Kaumbur
  • Pemain: Morgan Oey, Rendy Septino, Ade Yunita, Anggika Bolsters

Catatan Harianku Karena Cinta Harus Bertahan

Tania amat senang karena akhirnya Ferdi melamarnya. Namun bertepatan dengan itu, Tania mendapat kabar bahwa ia harus mengikuti audisi nyanyi di Bali. Ferdi tak setuju dan mengancam putus. Tania pun sedih karena impiannya tidak didukung oleh Ferdi dan kedua orang tuanya juga berdebat tentang audisi tersebut.

  • Sutradara: Ardy Octavian
  • Pemain: Fero Walandouw, Yuki Kato.

Penasaran dengan keseruan cerita dari banyak judul FTV bertema catatan harianku? Yuk jangan sampai ketinggalan dan segera streaming FTV SCTV  di Vidio. [Penulis: Anindya Pratiwi]