Salah satu resolusi  aku tahun 2022 ini dalah lebih aware sama kesehatan  diri dan perawatan kulit. Menjaga kesehatan diri dari mulai hal-hal kecil, makakn teratur dengan gizi seimbang, memperbanyak minum air putih, olahraga dan tidur yang cukup  dan lebih mendekatkan diri sama Tuhan menjadi prioritas dan  kebiasaan baru yang coba rutin lakukan.

Sejak pandemi menerpa kegiatan di luar jadi terbatas sehingga melakukan perawatan kulit sendiri  terutama   perawatan kulit wajah juga jadi terbatas. Melakukan perawatan kulit secara mandiri dalam sebulan bisa dihitung dengan jari. Rutinitas penggunaan skincare  yang aku lakukan biasanya hanya menunggu mood datang saja.

Belum lagi kesibukan baruku sebagai ibu baru membuat waktuku untuk merawat tubuh dan kulit wajah berkurang banyak. Perlu banget produk-produk praktis yang dapat digunakan di rumah dengan kemasan yang juga praktis.

Jarang melakukan perawatan efeknya kulitku  yang tipikal kering menjadi lebih kusam dan makin kering.  Apalagi gaya hidup dewasa ini makin lama membuat kondisi kulit menjadi tidak sehat. Radikal bebas yang memengaruhi kondisi kulit dan kesehatan tubuh sulit untuk dihindari.

Polusi udara yang kian lama kian banyak membuat kualitas udara di tempat tinggal menjadi kurang baik. Ini jelas berpengaruh pada kesehatan tubuh dan kulit wajah.

Banyaknya produk skincare yang beredar membuat saya bingung. Review para artis kawakan Indonesia di sosial media membuat saya tertarik untuk kembali merawat kulit. Setelah melihat beberapa review positif produk skincare yang booming saat ini,  aku tertarik dengan rangkaian produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Mask.

Pond’s Triple Glow Serum Harga

Dua produk ini merupakan produk terbaru dari Pond’s. Kalau kalian pernah lihat iklannya di televisi, ada penyanyi asal Korea Selatan yang didapuk menjadi brand ambassador Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Dia adalah Wendy, penyanyi yang juga anggota grup vokal Red Velvet ini memang memiliki kulit wajah cerah, sehat, halus dan glowing pastinya.

Melihat review positif  serum pencerah wajah ini  membuat aku merasa penasaran. Apalagi Serum dan masker dari Pond’s   ini 60 kali lebih efektif dari Vitamin C.

Berikut tiga utama  yang terdapat  dalam Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan   Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

  • Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan  ini  dikenal efektif buat mencerahkan kulit,  menyamarkan flek hitam,  yang buat kulit  makin cerah.
  • Vitamin B3+  mampu menyamarkan pori pori  wajah, dan membuat  wajah  mulus
  • Hyaluronic Acid membuat wajah lebih lembap.

Produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dengan dua pilihan yaitu kemasan  sachet  dan botol kaca. Kalau aku  karena ini pertama dan aku mau tester dulu jadi  pakai yang sachet.

Secara packaging   aku suka kemasan karena kit travel  praktis dan mini, warna pink girly  ini dan suka aroma rose  tahan lama. Untuk tekstur  terasa ringan dan cepat  menyerap di kulit. Rasanya dingin saat dioleskan ke wajah. Cukup 2 sampai 3 tetes pemakaian  pagi dan malam.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Maks.

Sheet masker ini  cara pakainya juga praktis dan cepat. Yang paling aku suka  dari masker Pond’s ini 100X lebih banyak dan full menghidrasi kulit secara menyeluruh. Saat dipakai di wajah maskernya terasa dingin dan tahan lama  serta aromanya bikin nyaman. Cukup  digunakan 15-20 menit dan biar main optimal  lanjutkan dengan pijat  wajah dan leher  menggunakan serum yang masih ada  dalam kemasan.

Setelah  satu minggu  rutin menggunakan dua rangkaian produk  Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glowing Serum Maks  aku merasakan perubahan yang cukup signifikan di wajahku, wajah  terasa lebih lembap, segar, dan cerah.

Dengan dua rangkaian  serum dan mask yang dipakai  secara rutin dan yang pasti nggak ribet. Tersedia juga kemasan sachet sehingga sangat praktis  dan gampang dibawa. Penggunaan produk yang simpel menjadi pilihan tepat terutama buat  yang memiliki aktivitas padat dan menyukai perawatan wajah yang  simpel. Overall  aku suka dengan  produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask  yang merupakan serum pencerah wajah yang dapat dipakai secara praktis. Aku juga mau melanjutkan untuk pemakaian rutin agar hasilnya  maksimal menuju kulit wajah yang sehat dan glowing.