Bagi kamu yang butuh tontonan drama korea dengan tema yang ringan dan menghibur maka “Brain Works” adalah tontonan yang tepat. Ini adalah drama komedi-misteri bertema sains tentang dua pria yang tidak tahan satu sama lain tetapi harus bekerja sama untuk memecahkan kasus kejahatan.

Drama Korea Terbaru Januari ini dibintangi oleh Jung Yong Hwa CNBLUE yang akan berperan sebagai Shin Ha Ru, seorang ilmuwan otak yang memiliki “kecerdasan luar biasa”, ia memiliki segalanya kecuali perasaan. Cha Tae Hyun berperan sebagai Geum Myung Se, seorang detektif yang sangat baik dan perhatian dengan “otak altruistik”.

Mereka bekerja sama sebagai tim yang liar dan penuh adegan komedi. Hubungan mereka memburuk saat Geum Myung diserang oleh sekelompok besar orang dan Shin Ha Ru memilih untuk menonton daripada membantu. Geum Myung Se kemudian berteriak, “Aku tidak bisa bekerja sama dengan orang ini.”

Namun, pasangan tersebut terpaksa mengesampingkan perbedaan begitu mereka semakin terlibat dalam kasus kejahatan serius. Meskipun memiliki otak yang sangat berlawanan mereka berniat untuk menegakan keadilan.