Sinetron tangan tangan Mungil Cast,dan OST

Sinetron tangan tangan Mungil Cast,dan OST - Sinetron yang tayang di RCTI ini mengambil tema anak anak, mengisi slot di sore hari jam 5 memang waktu yang pas bagi si kecil bersantai menonton TV.

Pemain Tangan Tangan Mungil:
Qheyla Zayviera
Sandra Dewi
Suheil Fahmi

OST Sinetron Tangan-Tangan Mungil :
Ayo (Come On) Gita Gutawa


SINOPSIS Sietron Tangan Tangan Mungil

Kila (QEYLA Z. VALENDRO) dan mamanya, Alena (SANDRA DEWI) harus pindah ke desa, untuk menempati rumah warisan kakek Kila, Profesor Arif (ROY MARTEN) yang meninggal karena kecelakaan. Rumah tersebut masih lengkap dengan barang-barang Profesor Arif, bahkan mobil yang dipakai saat terjadinya kecelakaan pun tersimpan rapih di rumah tersebut.

Tanpa sengaja kila menemukan sebuah boneka besar yang tersimpan dalam bagasi mobil. Boneka tersebut ternyata adalah robot ciptaan professor yang paling hebat, dimana dapat berubah sesuai dengan keadaan. Boneka itupun dapat hidup seperti layaknya manusia. Dan untuk menghindari digunakan untuk hal-hal yang tidak baik, professor Arif sudah memprogram boneka tersebut agar hanya dapat dioperasikan oleh Kila, cucunya, dan Alena, anaknya. Boneka tersebut bernama Lilu (HADIJAH SHAHAB).

Awalnya Alena dan Kila sangat kaget akan keberadaan Lilu. Dan juga adanya Lilu membuat kehidupan mereka kurang nyaman, karena ada Diana (ANNIE ANWAR), orang yang pernah bekerjasama dengan Profesor Arif dalam menciptakan robot tersebut. Untungnya professor Arif cepat menyadari bahwa Diana ingin menggunakan Lilu untuk hal yang tidak baik, dan professor Arif pun harus kehilangan nyawanya untuk menyelamatkan Lilu dari tangan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Awalnya Alena marah pada Kila karena kecintaan Kila yang begitu besar terhadap Lilu. Kila pun jadi sering bermain dengan Lilu, serta teman-teman baru Kila, yaitu Mamat (SUHEIL FAHMI), Arin (AQEELA CALISTA) dan Aldo (ALEJANDRO COOL), Tetapi kemudian mulai terungkap bahwa Lilu ternyata bisa menjadi alat komunikasi Kila dan Alena dengan professor Arif, dimana selama ini mereka jarang sekali berhubungan. Selain itu, Lilu juga ternyata bisa menjadi kunci akan keberadaan ayah Kila, Bara yang telah  menghilang setelah percobaan yang dilakukan waktu lampau dengan professor Arif.

Saksikan Hanya di Sinetron RCTI setiap Hari Senin-Jumat  jam 17.00 WIB