Drama Korea Terbaru yang akan tayang pada 20 november mendatang ini berjudul “Pretty Man/Pretty Boy”. Drama ini akan diperankan oleh “Jang Geun Suk” sang pangeran asia beradu akting dengan IU. IU ini sedang naik daun banget setelah menyelesaikan drama The Best Lee Shon Shin dia gabung di Drama Pretty Man ini bersama Geun Suk, selain mereka ada Han Chae Young juga yang berpartisipasi dalam drama ini. Han Chae Young sebelumnya baru saja melahirkan and well langsung come back ikut drama.

Drama ini menjadi spesial juga karena sang writer adalah Chon Kye-Young (manhwa), Yoo Young-A ( Miracle in Cell No.7 ) dimana karya – karya mereka sebelumnya yang sangat bagus, nah akankah kdrama addict tidak sabar menunggu?? well ^_^ nantikan di tanggal 20 November 2013 ya, simpleaja.com pasti akan share sinopsis lengkap nya nanti .

Detail Drama Pretty Man
Title: Pretty Man / Beautiful Man / 예쁜남자
Episodes: 20 (TBA)
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2013-Nov 20 to 2014-Jan
Air time: Wednesday & Thursday 22:00
Director: Lee Eung Bok
Screenwriter: Chon Kye-Young (manhwa), Yoo Young-A ( Miracle in Cell No.7 )

Cast / Pemain 
Jang Keun-Suk – Dokgo Ma-Te
IU – Kim Bo-Tong
Lee Jang-Woo – David Choi
Han Chae-Young – Hong Yoo-Ra

"Drama Korea Pretty Man simpleaja.com"

Short Sinopsis Pretty Man
Dokgo Ma-Te (Jang Keun Suk-) adalah orang yang paling tampan di dunia. Dia juga orang yang ambisius dan ingin mendapatkan uang banyak dengan menggunakan penampilan tampan nya itu. Dokgo Ma-Te bertemu Hong Nya-Nya, mantan putri-di-hukum keluarga kaya. Hong Nya-Nya mengakui ambisi Dokgo Ma-Te dan menjadi mentornya.

Hong Nya-Nya kemudian memberikan Dokgo Ma-Te misi untuk merayu 10 wanita yang berbeda. Para wanita memiliki semua berhasil dalam berbagai bidang dan Dokgo Ma-Te adalah untuk mengumpulkan kemampuan khusus mereka.

Seorang wanita yang aneh kemudian muncul di depan Dokgo Ma-Te. Namanya Kim Bo-Tong, seorang gadis biasa dari latar belakang miskin. Dia naksir berat pada Dokgo Ma-Te. Bisakah dia membuat Dokgo Ma-Te mencintainya?