Drama Korea Kind Words – Drama yang menggantikan “The Suspicious Housekeeper ini dibintangi oleh Han Hye Jin dan Jin jin He, tayang setiap hari senin dan selasa menjadikan drama ini berhadapan dengan “Empress Ki dan Prime Minister and I” di hari yang sama. Drama Kind Words mengangkat tema keluarga dan romatis yang mungkin saja akan menguras air mata dalam perjalanan kisah nya.

detail
Title : Kind Words
Also Known As : One Warm Word
"Sinopsis, Cast Drama korea Kind Words"Hangul : 따뜻한 말 한마디
Revised romanization : Ddaddeukhan Mal Hanmadi
Genre: Family, Romance, Melodrama
Network : SBS
Episodes : 20 Episodes
Release Date : 2013-Dec-02 to 2014-Feb-04
Runtime : Monday & Tuesday 21:55
Language : Korean
Country : South Korea
Replacing : The Suspicious Housekeeper
   
Production Company: HB Entertainment
Chief Producer: Han Jung Hwan
Director: Choi Young Hoon
Screenwriter     : Ha Myung Hee

Cast



Short Sinopsis Drama Kind Words
Kisah dua pasangan menikah yang tengah terancam pernikahan nya, karena masing masing suami dan istri menemukan diri mereka tertarik pada orang lain.

Na Eun Jin (Han Hye Jin) adalah seorang wanita pekerja keras, positif, dan cerah yang menemukan perasaan kecewa karena suaminya (Lee Sang Woo) dan acara lainnya, yang membuat dia menemukan sisi baru dari dirinya. Sementara itu, Yoo Jae Hak (Ji Jin Hee) adalah CEO yang sukses, ayah terhormat dari dua putra, dan suami dari istri setia (Kim Ji Soo).

Dia pikir dia bahagia dalam hidupnya sampai ia menemukan dirinya tertarik kepada Eun Jin dan kemudian ia mulai merenungkan hidupnya dan konflik antara tanggung jawab kepada keluarga dan perasaannya untuk Eun Jin.