Upcoming Drama Korea I Need Romance 3 –  Drama yang akan tayang perdana pada 13 januari 2014 di stasiun tvN korea Selatan ini akan menjadi penerus sukses I Need Romance 1,dan 2 . Masih dengan alur cerita cinta yang patut untuk di simak setiap minggunya, I Need Romance 3 dibintangi oleh Kim So-Yeon dan Sung Joon. untuk Kim So Hyeon ini merupakan akting nya setelah menyelesaikan peran nya dalam drama Two Weeks belum lama ini.

Drama: I Need Romance 3
Revised romanization: Romaenseuga Pilyohae 3
Hangul: 로맨스가 필요해 3
Director: Jang Young-Woo
Writer: Jung Hyun-Jung
Network: tvN
Episodes: 16
Release Date: January, 2014 13
Runtime: Mondays & Tuesdays 22:00
Language: Korean
Country: South Korea
Replacing : Basketball

♠ Main Cast ♠

Kim So-Yeon as Shin Joo-Yeon
Sung Joon as Joo-Wan
Namgung Min as Kang Tae-Yoon
Wang Ji-Won as Oh Se-Ryeong
Park Hyo-Joo as Lee Min-Jung
Yoon Seung-Ah as Jung Hee-Jae
Park Yoo-Hwan as Lee Woo-Young

Short Sinopsis Drama I Need Romance
Drama korea ini menceritakan tentang  seorang wanita 33 tahun yang tidak percaya cinta, dan seorang pria 20-an tahun yang bermimpi tentang cinta yang murniyang merupakan boss dari wanita 30 tahunan tersebut.

Shin Joo-Yeon (Kim So-Yeon) bekerja di jaringan rumah belanja. Dia digunakan untuk memiliki kepribadian yang hangat dan baik, tapi setelah 9 tahun pengalaman kerja yang keras ia telah menjadi dingin. Setelah hubungan romantis gagal, ia mengatakan orang-orang bahwa dia tidak percaya pada cinta. Meskipun jauh dalam hati nya, dia tidak bisa menyerah pada cinta sejati.