Sinopsis drama korea You’re All Surrounded. Salah satu drama yang disutradarai oleh Yu In Sik ini memiliki alur yang berbeda dengan drama pada umumnya. Drama ini bercerita tentang para detektiv baru diantaranya adalah Eun dae koo (Lee sung gi), Eo soo sun (Go ara), Ji kook (Park jung min) dan detektiv super ganteng Park tae il (Ahn jung hyeon). Mereka berada dibawah kepemimpinan detektif Seo pan sook yang dikenal dengan sebutan detektiv sang legendaris.

Kedatangan ke empat detektiv pemula tersebut tak disambut hangat oleh Seo pan sook. Semakin sering mereka bersama semakin sering pula terjadi perbedaan pendapat. Namun, kedatangannya dari latar belakang yang berbeda membuat mereka mampu bersatu dan menyelidiki berbagai kasus yang muncul. Awalnya mereka hanya menyelidiki kasus sederhana, namun tanpa disangka dari kasus-kasus sederhana tersebut mereka menemukan kasus besar yang telah tejadi sekitar 12 tahun silam. Yaa, kasus tersebut mengarah pada tragedy pembunuhan yang menimpa ibu Eun dae koo.

Dengan menghadapi kasus tersebut, berarti Eun dae goo telah menemukan setitik petunjuk tentang siapa dalang dibalik kematian ibunya. Lalu, siapkah Eun dae koo dan kawan-kawan memecahkan kasus besar ini? Simak kisah serunya dalam drama You Are All Surrounded dan temukan sisi romantismenya dibalik kasus yang serius.