Yoona salah satu member girl band papan atas Girls’ Generation membuktikan kepiawaiannya dalam berakting. Setelah membintangi beberapa drama seperti Prime Minister and I dan Love Rain, kini ia melebarkan sayapnya hingga negeri panda, Cina. Yaa, Yoona didapuk menjadi peran utama dalam sebuah drama kolosal yang berjudul ” God of War Zhao Yun ”. Dalam drama ini Yoona akan ditemani dengan 2 orang pria sekaligus yaitu Lin Gengxin salah satu actor Cina dan Kim Jung Hoon aktor Korea. Ketiganya akan beradu dalam sebuah cinta segitiga.

Drama yang telah diproduksi sejak januari 2015 lalu ini mengangkat cerita tentang li Zhi ( Kim Jung Hoon) yang menyukai karakter wanita pemeran utama yaitu Yoona. Padahal, dalam drama ini Yoona merupakan pasangan dari Zhou Yun (Lin Gengxin) pemeran utama pria. Lalu, bagaimana kisah akhir cinta segitiga antara Yoona SNSD, Lin Gengxin dan Kim Jung Hoon?

Jika sesuai rencana drama “God of War Zhao Yun” akan disiarkan oleh stasiun TV Hunan mulai Agustus 2015 mendatang. So, be patient yaa..