First Still IU untuk drama korea terbaru Producer telah dirilis oleh KBS pada tanggal 24 April 2015. Dalam Still nya IU tampak seperti seorang putri es dengan wajah dinginnya dan pandangan yang melayang keluar jendela.
Dalam drama Producer, IU memerankan karakter Cindy, seorang Top Star yang debut sejak usia 13 tahun. Cindy telah berada di dunia entertaiment untuk waktu yang lama sehingga tahu bagaimana cara bertahan hidup di dunia tersebut.
"drama korea producer"

Saat datang ke lokasi syuting, IU selalu tersenyum ramah dan menyapa semua orang namun dia berubah menjadi Cindy yang dingin saat syuting dimulai. Seorang kru Producer mengatakan, “Karena Cindy seorang penyanyi, IU bisa mempelajari karakternya dengan cepat. Dia begitu di ramah saat tidak syuting, namun sangat berubah saat syuting di mulai. Semua orang kaget dengan kemampuannya” 

Producer adalah sebuah drama Variety Show yang di tulis oleh Park Ji Eun (My Love From The Star, My Husband Got A Family) dan disutradarai oleh Seo Seo Min. Drama yang juga dibintangi Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin dan Kim Soo Hyun ini direncanakan tayang di KBS mulai tanggal 15 Mei 2015 mendatang.
sumber: Hancinema