simpleaja.co – Serial India dengan tema modern “Beinteha” tayang di ANTV pada slot sore hari. Serial india ini sejatinya di India tayang di tahun 2013 dan memiliki episode sebanyak 243 episode. Ceritanya tentang kisah asmara dua insan yang akan menguras emosi. 2 Bintang Utama serial ini adalah “Pretika Rao” dan “Harshad Arora”. Untuk “Harshad Arora” pernah tampil di serial “Cinta di langit taj Mahal”.

Pemain Serial India Beinteha.
Preetika Rao sebagai Aliya Ghulam Haider / Aliya Zain
Abdullah
Harshad Arora sebagai Zain Osman Abdullah / Rocket Fernandez

Suchitra Pillai sebagai Surraiya Osman abdullah

Naved Aslam sebagai Osman Abdullah

Vivek Madan sebagai Fahad Osman Abdullah

Sinopsis Serial india Beinteha

Ceritanya mengisahkan tentang dua anak insan manusia berbeda kepribadian namun dipersatukan atas nama takdir cinta. Zain (Harshad Arora) adalah pria kaya namun masih manja dan sering membuat onar dan masalah. Sedangkan Aliya Ghulam (Preetika Rao) adalah gadis cantik yang percaya akan cinta sejati.

Sebuah kesalahpahaman membuat Zain dan Aliya dinikahkan dengan paksa.Tentu saja hal ini membuat Zain yang masih ingin bebas menjadi berang. Namun ia juga tidak bisa menolak keinginan ayahnya. Pernikahan keduanya pun berlangsung dengan suram karena tidak saling mencintai.

Sebuah kejadian yang menyangkut saudara Zein, membuat Zain perlahan bisa melihat kehadiran Aliya dalam hidupnya. Tapi perceraian tak terelakkan saat ayah Zain meninggal dan Aliya disalahkan dalam kejadian itu.

Walau akhirnya terkuak jika Aliya tidak bersalah, Zain tidak bisa menikahi Aliya kembali berdasarkan hukum Islam. Aliya pun menikah dengan laki-laki lain yang malah ingin menjauhkan Aliya dari Zain.

comments