simpleaja.com – Drama korea bertema sekolah selalu banyak dinantikan oleh para remaja, tak terkecuali dengan school series yang tahun ini akan kembali tayang dengan hadirnya “School 2017”. Drama ini akan menjadi bagian dari School series yang telah tayang sejak tahun 1999 walaupun sempat berhenti, series drama ini tetap membekas di benak pecinta drama korea.

School 2017 mempertemukan Kim Se Jung (Gugudan) dengan Kim jung hyun sebagai lead aktor dan aktrisnya. Berlatar kisah remaja dibalut misteri, School 2017 menjadi drama yang sangat diantisipasi di bulan ini.

Detail Drama School 2017

Title: 학교 2017 / School 2017
Chinese Title: 学校 2017
Also known as: 학교 7 / School Season 7
Genre: School, Youth, Mystery
Episodes: 16 (To Be Confirmed)
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2017-July-17 to 2017-Sep-05
Air time: Monday & Tuesday 22:00
Related Series: School Series

Short Sinopsi Drama Korea School 2017

Ra Eun-Ho yang diperankan oleh Kim Se-Jeong merupakan siswa SMA yang berusia 18 tahun dengan nilai yang sangat buruk. Dia memiliki kepribadian yang cerah akan tetapi dia salah dituduh sebagai siwa yang buruk.

Ra Eun-Ho bermimpi untuk memasuki sebuah universitas dengan seorang pria yaitu cinta pertamanya dan ingin menjadi pasangan kampus bersama Dia. Eun-Ho ingin memasuki universitas yang sama melalui pengakuan khusus karena kemampuannya menggambar webtoon nya.

Disisi lain ada seorag bernama Hyun Tae-Woon diperankan oleh Kim Jung-Hyun. Dia suka sekali nakal dan di kenal sebagai pembuat onar di sekolah lamanya di Amerika Serikat. Kemudian dia pindah ke sekolah menengah atas di Korea Selatan.

Walaupun dia sombong dan kasar terhadap orang lain, guru dan murid tidak dapat menceritakan apa pun kepadanya karena ayahnya yang kaya telah berinvestasi di sekolah menengah atas itu.

Kemudian ada juga seorang pria bernama Song Dae-Whee diperankan Jang Dong-Yoon. Dia selalu mendapat nilai bagus, memiliki kepribadian yang baik dan rasa humor. Dia memiliki naluri untuk melindungi yang lemah. Song Dae-Whee menjadi perwakilan mahasiswa dengan dukungan yang luar biasa. Dia berasal dari latar belakang yang kurang mampu (miskin).

Cast

imageproxy.php

Main Cast

Kim Se Jung as Ra Eun Ho
Kim Jung Hyun as Hyun Tae Woon
Jang Dong Yoon as Song Dae Hwi
Seol In Ah as Hong Nam Joo

Teachers & Staff

Han Joo Wan as Shim Kang Myung
Han Sun Hwa as Han Soo Ji
Kim Eung Soo as Yang Do Jin
Lee Jae Yong as Goo Young Goo
Park Chul Min as Park Myung Duk
Jo Mi Ryung as Jang So Ran