Saat ini, perkembangan teknologi smartphone semakin hebat dengan hadirnya smartphone canggih dari berbagai brand terkenal dunia. Perkembangan tersebut tentunya diikuti oleh kebutuhan akan koneksi internet yang cepat tanpa kendala sedikitpun. Salah satu provider yang menyediakan layanan koneksi internet super cepat dengan jarigan 4G adalah bolt. Bolt juga menyediakan modem yang bisa dipilih langsung saat anda sudah berlangganan. Bagi anda yang belum memiliki model bolt dan mau tahu tentang apa saja modem bolt murah yang ada pada saat ini, berikut informasinya untuk anda.

Modem Bolt Orion

Modem pertama yang bisa menjadi pilihan tepat anda adalah Orion dimana memiliki desain yang colourful dengan kombinasi warna putih dan oranye. Orion ini juga bisa berbagi koneksi internet ke 8 perangkat lainnya. Terdapat juga OLED Screen sebesar 0,96 inchi yang menampilkan sinyal, penggunaan data, dan kapasitas baterai. Untuk kapasitas baterai cukup besar yaitu 2000 mAh yang bertahan hingga pemakaian selama 6 jam penuh. Kecepatan jaringan sudah berteknologi 4G LTE yang dijual dengan harga 499 ribu rupiah.

Modem Bolt Slim 2

Modem kedua yang disediakan oleh Bolt adalah Slim 2 dengan desain portable dan slim sehingga mudah dibawa kemana saja di dalam saku. Ada 2 pilihan warna yang bisa dipilih yaitu warna hitam atau putih dengan LCD Screen 1,45 inchi. Untuk slim 2 ini bisa berbagi koneksi data ke 10 perangkat dengan kapasitas baterai sebesar 1500 mAh. Jika anda baru pertama kali beli di counter bolt, maka anda akan mendapatkan kuota secara gratis sebesar 4 Giga Byte dan dijual dengan harga 599 ribu rupiah.

Modem Bolt Hydra

Modem Bolt berikutnya disebut dengan Hydra karena menggunakan layar jenis smart screen dan OLED Screen dengan 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih. Kapasitas baterai pada modem ini berkapasitas 2000 mAh dengan jaringan super cepat yaitu 4G LTE. Anda juga bisa berbagi koneksi internet ke 8 perangkat lainnya dan dapatkan bonus kuota 4 Giga Byte saat pertama kali beli di counter bolt, harga bolt Hydra ini adalah 549 ribu rupiah.

Modem Bolt Max 2

Modem keempat dari provider Bolt adalah Max 2 dengan 2 case pilihan yaitu warna hitam dan putih berkecepatan 4G LTE. Terdapat layar LCD berukuran 1,45 inchi dan bisa berbagi ke 10 perangkat lainnya. Untuk kapasitas baterai sangat besar yaitu 3000 mAh jadi cukup untuk sehari penuh dan tidak takut kehabisan baterai. Dapatkan juga bonus gratis kuota sebesar 4 Giga Byte setiap pembelian pertama di counter Bolt dengan harga 699 ribu rupiah.

Modem Bolt Vela

Modem yang terakhir merupakan modem terbaru dari Bolt dengan desain yang stylish dan juga fashionable yaitu Vela. Berbeda dengan yang lainnya, kecepatan modem ini bukan 4G LTE melainkan 4G LTD jadi lebih cepat dibanding LTE. Kapasitas baterainya standar yaitu 1900 mAh cukup untuk 6 jam pemakaian dengan teknologi wifi extender. Ada 2 pilihan warnanya yaitu hitam dan putih dengan harganya sekitar 749 ribu rupiah.

Itulah 5 modem bolt murah yang bisa didapatkan dengan datang langsung ke counter Bolt di sekitar anda. Atau anda bisa membeli di toko online MatahariMall.com yang sudah bekerjasama dengan provider Bolt. Jangan beli modem Bolt sembarangan karena ada kemungkinan modem yang dijual tidak bergaransi dan bukan berasal dari Bolt. Beli lah di MatahariMall yang sudah terpercaya dan terbukti keasliannya.

comments