Orang memiliki zodiak Pisces atau disebut Piscean terlahir sebagai seorang pemimpi, bersifat sangat baik serta perhatian kepada orang terdekat dengan mereka. Masalah yang sering terjadi bagi zodiac pisces adalah susah menerima pada kenyataan yang ada sehingga mereka suka merubah pendirian dalam menghadapi situasi atau masalah setiap harinya.

Piscean mempunyai kepribadian yang sulit untuk dimengerti. Ibarat seperti air, zodiac pisces ini sulit mencari pendirian, bahkan mereka adalah korban dari segala sesuatu. Pisces adalah tanda zodiak yang memiliki keharmonisan dengan perasaan mereka. kadang berada dalam suasana hati yang baik dan positif, dan kadang negatif dan sangat cuek kepada sekitar. Karena hal ini, semua akan tergantung orang-orang di sekeliling mereka untuk belajar bagaimana cara hidup denagn mereka dan berurusan dengan suasana hati mereka yang mudah berubah.

Piscean adalah orang yang terkadang bersikap tidak jujur dalam menghadapi sebuah masalah didalam hidup. Oleh sebab itu mereka selalu melindungi dirinya sendiri dengan cara menjadi pembohong yang ahli. Dengan menjaga rahasia-rahasia yang ada, mereka akan mampu mengikuti jalur perasaan mereka tanpa kerugian dan kekurangan apapun. Dan juga, daripada dipaksa untuk menghentikan kebiasaan mereka, mereka seringkali lebih memilih untuk menyembunyikan sikap mereka yang sebenarnya.

Akan tetapi, Piscean adalah orang yang romantis, sensitif, dan sangat puitis. Mereka selalu ingin pembuktian kasih sayang dan selalu ingin dirinya dipercaya sebelum mereka membuka diri sepenuhnya. Mereka selalu mencari sebuah tanda yang kuat untuk mengungkapkan diri mereka. Mereka mempunyai keberanian, inovasi serta memiliki ide yang cermerlang. Piscean lebih suka menjadi seorang pengikut daripada pemimpin didalam sosial kehidupannya. Terus dituntun dan didorong akan memungkinkan mereka untuk menikmati kesenangan-kesenangan dunia – karena ini adalah apa yang mereka cari.

artis pisces
artis pisces

Tanda zodiak individual Pisces
Piscean selalu menyukai kepada hal berbau mistis dan semua segala hal yang bisa membawa suatu perubahan kepada keseharian mereka. Mereka juga suka tentang kemewahan dan semua tentang kreatifitas. Mereka gampang sekali dipengaruhi dan terkadang mereka sangat sensitive terhadap kesulitan yang dialami orang lain.

Kelebihan
Pisces adalah tanda zodiak yang sensitif dan emosional, dan memiliki kesabaran dan dedikasi yang tinggi. Pisces bersikap sederhana di segala situasi, dan hal ini membuat mereka tidak terpisah dari hal-hal dan kenyataan yang ada.

Kelemahan
Piscean mempunyai kesulitan untuk bertindak tegas karena khawatir akan menyakiti perasaan orang lain. Karena kurangnya inisiatif dan kecenderungan mereka untuk mendukung kedua sisi dalam argument, mereka seringkali memposisikan diri mereka sebagai korban. Karena kurangnya inisiatif tersebut, mereka bisa melewatkan kesempatan yang ada dan hidup dengan penuh penyesalan yang sia-sia.

Profesi
Didalam dunia kerja, Pisces akan selalu menghargai segala sesuatu yang berhubungan dengan mereka meskipun hanya sedikit. Piscean akan merasa nyaman terhadap lingkungan sekitar yang memberikan kebebasan kepada mereka karena mereka terkadang kurang dalam urusan disiplin. Mereka menyukai pekerjaan yang menggabungkan seni dan kreatifitas. Mereka akan menonjol pada pekerjaan yang berhubungan dengan kemanusiaan, seperti pengobatan sosial dan dalam bidang pendidikan. Kepekaan mereka seperti sebuah radar, memungkinkan mereka untuk menanggapi kebutuhan orang lain dengan akurasi yang luar biasa.

Itulah beberapa ramalan zodiak pisces hari ini yang harus kamu ketahui. Pisces merupakan seseorang yang sulit dimengerti namun mereka menyukai terhadap kebebasan serta mempunyai sikap yang romantic dalam urusan hubungan atau percintaan.