itaewon class
itaewon class

Siapa yang kangen dengan si ganteng Park Seo Jon?, nah di bulan Januari 2020 ini dia akan membintangi drama korea terbarunya berjudul ” Itaewon Class”. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama, rencananya akan tayang di JTBC Korea Selatan mengisi slot Jumat-Sabtu.

Drama: Itaewon Class
Revised romanization: Itaewon Kkeulasseu
Hangul: 이태원 클라쓰
Director: Kim Sung-Yoon
Writer: Jo Gwang-Jin (webcomic & screenplay)
Network: JTBC
Episodes:
Release Date: January 31, 2020 —
Runtime: Friday & Saturdays 23:00
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis Drama Korea Itaewon Class

Pada hari pertama menghadiri sekolah menengah barunya, Park Sae-Ro-Yi (Park Seo-Joon) meninju teman sekelasnya Jang Geun-Won, yang menindas teman sekelasnya yang lain. Pembully ini adalah putra CEO Jang Dae-Hee (Yoo Jae-Myung). Ayah pelaku intimidasi menjalankan bisnis restoran Jagga di mana ayah Park Sae-Ro-Yi bekerja. CEO Jang Dae-Hee menuntut Park Sae-Ro-Yi bahwa dia meminta maaf kepada putranya, tetapi Park Sae-Ro-Yi menolak.

Karena penolakannya, Park Sae-Ro-Yi dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya dipecat dari pekerjaannya. Setelahnya, kecelakaan terjadi. Ayah Park Sae-Ro-Yi meninggal dalam kecelakaan sepeda motor yang disebabkan oleh mantan teman sekelasnya Jang Geun-Won. Terbakar amarah, Park Sae-Ro-Yi dengan kejam mengalahkan Jang Geun-Won. Dia segera ditangkap dan menerima hukuman penjara atas serangan kekerasan itu. P

ark Sae-Ro-Yi memutuskan untuk menghancurkan perusahaan Jagga dan membalas dendam kepada CEO Jang Dae-Hee dan putranya Jang Geun-Won. Setelah Park Sae-Ro-Yi dilepaskan dari penjara, ia membuka sebuah restoran di Itaewon, Seoul. Jo Yi-Seo (Kim Da-Mi), yang populer di media sosial, bergabung dengan restoran Park Sae-Ro-Yi dan bekerja di sana sebagai Manajer. Dia memiliki perasaan cinta untuk Park Sae-Ro-Yi.

comments