itaewon class
itaewon class

Siapa yang kangen dengan si ganteng Park Seo Jon?, nah di bulan Januari 2020 ini dia akan membintangi drama korea terbarunya berjudul ” Itaewon Class”. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama, rencananya akan tayang di JTBC Korea Selatan mengisi slot Jumat-Sabtu.

Drama: Itaewon Class
Revised romanization: Itaewon Kkeulasseu
Hangul: 이태원 클라쓰
Director: Kim Sung-Yoon
Writer: Jo Gwang-Jin (webcomic & screenplay)
Network: JTBC
Episodes:
Release Date: January 31, 2020 —
Runtime: Friday & Saturdays 23:00
Language: Korean
Country: South Korea

Sinopsis Drama Korea Itaewon Class

Pada hari pertama menghadiri sekolah menengah barunya, Park Sae-Ro-Yi (Park Seo-Joon) meninju teman sekelasnya Jang Geun-Won, yang menindas teman sekelasnya yang lain. Pembully ini adalah putra CEO Jang Dae-Hee (Yoo Jae-Myung). Ayah pelaku intimidasi menjalankan bisnis restoran Jagga di mana ayah Park Sae-Ro-Yi bekerja. CEO Jang Dae-Hee menuntut Park Sae-Ro-Yi bahwa dia meminta maaf kepada putranya, tetapi Park Sae-Ro-Yi menolak.

Karena penolakannya, Park Sae-Ro-Yi dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya dipecat dari pekerjaannya. Setelahnya, kecelakaan terjadi. Ayah Park Sae-Ro-Yi meninggal dalam kecelakaan sepeda motor yang disebabkan oleh mantan teman sekelasnya Jang Geun-Won. Terbakar amarah, Park Sae-Ro-Yi dengan kejam mengalahkan Jang Geun-Won. Dia segera ditangkap dan menerima hukuman penjara atas serangan kekerasan itu. P

ark Sae-Ro-Yi memutuskan untuk menghancurkan perusahaan Jagga dan membalas dendam kepada CEO Jang Dae-Hee dan putranya Jang Geun-Won. Setelah Park Sae-Ro-Yi dilepaskan dari penjara, ia membuka sebuah restoran di Itaewon, Seoul. Jo Yi-Seo (Kim Da-Mi), yang populer di media sosial, bergabung dengan restoran Park Sae-Ro-Yi dan bekerja di sana sebagai Manajer. Dia memiliki perasaan cinta untuk Park Sae-Ro-Yi.

comments

Artikel sebelumyaCara Pakai Keju Parmesan yang Benar untuk Hidangan Lebih Nikmat
Artikel berikutnyaTips Take Over KPR agar Tidak Menimbulkan Kerugian
Seorang yang sangat suka dengan dunia internet, dan doyan nonton film korea.