Perwakilan dari agensi YG Entertainment telah mengungkapkan bahwa boyband Big Bang akan kembali di dunia musik pada Februari mendatang. Comeback mereka sebelumnya direncanakan pada Maret, ketika mereka juga menggelar konser Big Show, namun persiapan album yang berjalan lancar, akhirnya tanggal comeback dipercepat.

Big Bang Comeback Februari, Are You Ready VIP?
Big Bang foto: koreaboo.com

Dilansir koreaboo.com, “Ini sudah hampir setahun semenjak Big Bang merilis album dengan single Tonight. Kami akan bekerja keras untuk album ini. Dengan niat awal kami, kami mempersiapkan penampilan baru untuk Big Bang. Tunggu dan lihat perbedaannya,” jelas perwakilan YG Ent yang berbicara kepada SBS E! Entertainment.

Mereka juga akan merilis MV dan track list album pada menjelang akhir bulan Januari. Comeback ini akan menjadi sesuatu yang sangat penting bagi Big Bang setelah tahun 2011. Bahkan salah satu member, Taeyang, memposting melalui Twitter jika ini adalah sebuah awal yang baru pada Selasa (17/1), setelah jadwal comeback dirilis.

Namun, comeback ini menimbulkan banyak pertanyaan, setelah sebelumnya YG Ent dijadwalkan untuk mendebutkan girlband baru mereka. Disebutkan bahwa girlband itu akan debut pada Januari. Dengan demikian girlband itu akan diundur debut sampai Maret untuk menghindari promosi bersamaan dalam satu agensi.

Sedikit yang diketahui mengenai girlband baru itu adalah adanya Kim Eunbi salah satu finalis Superstar K2. Leader girlband YG Ent, 2NE1, CL mengungkapkan pada Osen, “Girlband baru tidak akan seperti kami, mereka akan sangat berbeda. Mereka sepertinya siap, sangat bersemangat.”

Jadi VIP, apakah kalian siap untuk menyambut G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung, dan Seungri kembali? (kbo/aia)

comments