Apa saja yang dibutuhkan saat akan mendirikan properti? Setelah dana tersedia, maka kebutuhan berikutnya adalah bahan bangunan. Bahan bangunan seperti apa yang dikehendaki? Anda pasti dilanda kebingungan saat harus menentukan bahan bangunan seperti apa yang sebaiknya digunakan untuk mencipatakan hasil bangunan yang tak hanya kokoh namun juga indah dipandang. Bagi Anda yang merasa minim informasi seputar material bahan bangunan berkualitas, cobalah Anda perhatikan merek-merek bahan bangunan apa yang sering digunakan dipasaran. Dengan mempertimbangkan banyaknya konsumen yang menggunakan produk tersebut besar kemungkinan produk tersebut memang telah menguasai pasar dengan kualitasnya yang telah teruji. Salah satu dari produk bahan bangunan yang telah puluhan tahun dipercaya konsumen adalah produk bahan bangunan produksi  Armstrong Indonesia yang didistribusikan oleh PT. Graha Patriatama Jaya.

Perusahaan Armstrong Indonesia ini menyediakan produk – produk Armstrong Ceiling dan produk – produk Ceiling Suspension, plafon, lantai, kabinet, dan lain sebagainya. Sebagai perusahaan besar yang telah menguasai pasar desain dan pembuatan bahan – bahan bangunan, produk Armstrong telah banyak digunakan oleh perusahaan dan sekolah – sekolah ternama di banyak negara. Melihat banyaknya peminat produk – produk keluaran Armstrong Indonesia dan luasnya jangkauan pemasaran produk Armstrong Indonesia, PT. Graha Patriatama Jaya dengan bangga menjadi distributor resmi produk – produk Armstrong. Kualitas produk Armstrong Indonesia terbangun melalui kepercayaan para konsumen dan untuk terus menjaga kepercayaan para konsumen pihak Armstrong dan PT. Graha Patriatama Jaya selaku distributor selalu berupaya untuk memberikan produk dengan kualitas nomor satu.   

Sebagai distributor bahan – bahan bangunan ternama, PT. Graha Patriatama Jaya tidak hanya mendistribusikan produk bermerek Armstrong Indonesia saja, melainkan juga produk-produk dengan merek berlabel nusantara sepetti CKM Indonesia, Tase Indonesia, Frametech by Tase, dan Dinogips Indonesia. Tase Indonesia menjadi salah satu produk terbaru yang diusung oleh perusahaan yang berkantor di Perkantoran THD Blok B No. 10 Semarang.

comments