SBS Gayo Daejun 2014 – Baru saja diselenggarakan. Bagi kamu penggemar KPOP pasti tidak asing dengan ajang ini. SBS Gayo Daejun adalah acara musik spektakuler setiap akhir tahun serta merupakan ajang penghargaan bergengsi yang  diselenggarakan oleh stasiun tv SBS.

SBS Gayo Daejun 2014 diisi oleh artis-artis KPOP ternama. Selain itu acara ini juga ditunggu-tunggu dengan kejutan kolaborasi para artis KPOP kesayangan kamu. Pada tahun ini yang menjadi Host adalah gabungan grup ‘Lucky Boys’ yang terdiri dari Nichkhun 2PM, Jung Yong Hwa CNBLUE, L INFINITE, Baro B1A4 dan Song Mino WINNER serta artis cantik anggota Running Man Song Ji Hyo.

Acara ini diisi oleh banyak artis. Seperti GOT7, Red Velvet, WINNER,Ailee,Girl’s Day,SISTAR’S,Epik High, WINNER,2NE1, EXO, G-Dragon, Taeyang, Akdong,dan masih banyak lainnya.

SBS Gayo Daejun 2014 menjadi trending topic di twitter. Para pengguna twitter yang juga fans KPOP membuat trending tentang acara ini. Yang menjadi trending topic adalah penampilan spesial kolaborasi group rookie alias pendatang baru  GOT7+WINNER+Red Velvet+ Lovelyz membawakan lagu “Move Like Jagger”. MC  Song Mino dan Baro B1A4 digadang-gadang “kembar” karena wajah mereka sangat mirip. Selain itu , bagi blackjack alias penggemar 2NE1 merasa sedih dan kecewa karena Park Bom tidak tampil diacara ini.

Penggemar EXO tentunya sangat senang karena boyband kesayangan mereka menang lagi, dalam kategori “Best Album” dan “Best Male Group” ditambah “Best Selfie” 2014.
Selain itu pemenang SBS Gayo Daejun 2014 adalah 2NE1 dalam kategori “Best Female Group”. Taeyang memperoleh “Best Solo Male” dan Aliee memperoleh “Best Solo Female”. WINNER boyband pendatang baru dari YG entertainment menang dalam kategori “Best Rookie”.

Kategori “Best Band” dimenangkan oleh CNBLUE. Soyu dan Junggio berhasil mendapatkan “Best Song” pada lagu yang berjudul “Some”.
Semoga penyanyi dan group kesayangan kamu menjadi salah satu pemenangnya ya guys.

Tidak terasa 2014 sudah berakhir, semoga apa yang terjadi ditahun ini menjadi pembelajaran untuk insan KPOP serta para fansnya.

Tentunya SBS Gayo Daejun 2015 nanti lebih meriah dan kualitasnya lebih baik.

FIGHTING!!’

source : sompii

comments