Untuk para fans drama Korea terkenal KBS “Healer” pasti tidak asing dengan pria yang memerankan sebagai Seo Jung Hoo.  Seo Jung Hoo diperankan oleh pria yang bernama Ji Chang Wook berusia 27 tahun ini. Ji Chang Wook sejak awal sudah tahu bahwa passion nya adalah berakting.  Pria tampan ini lahir pada tanggal 5 Juli 1987. Ia melanjutkan studinya ke perguruan tinggi Dankook University.

Ji Chang Wook memulai kariernya sebagai aktor di drama musikal. Namun awal kariernya tidak berjalan semulus itu. Pada tahun 2006 Ji Chang Wook mendapat peran kecil sebagai figuran di film “Days”. Tahun 2008 ia juga mendapat peran kecil lagi pada drama TV “I Like You”.

Official career debut Ji Chang Wook dimulai tahun 2008 berperan sebagai Ji Seo In pada film “Sleeping Beauty”. Tahun 2009 Ji Chang Wook bermain dalam 2 drama yang ditayangkan di stasiun televisi yang berbeda.Drama berjudul “Hero” lah yang sukses ia perankan. Tahun 2010 ia kembali bermain dalam film berjudul “Death Bell 2”, pada tahun ini pula dalam drama berjudul “Smile Again” Ji Chang Wook kembali sukses. Karena kesuksesannya bermain dalam drama ini para fans bersama-sama membuat fan base untuknya.

Pada tahun-tahun berikutnya Ji Chang Wook mendapat berbagai peran dalam drama seperti “Warrior Baek Dong Soo”(2011),”Bachelor’s Vegetable Store”, “Five Fingers”(2012). Kesuksesan pria ini kembali diraih pada drama sejarah berjudul “Empress Ki” para penonton seakan disihir dengan kemampuan akting Ji Chang Wook.

Drama terakhirnya berjudul “Healer” yang bercerita tentang dunia jurnalisme mampu membuktikan bahwa Ji Chang Wook adalah aktor yang harus diperhitungkan di dunia akting Korea.
Hal ini dibuktikannya dengan memenangkan KBS Drama Awards 2014 dalam kategori “Popularity Award” dan “Best Couple Award” bersama Park Min Young.



Biodata Ji Chang Wook

  • TTL : Anyang 5 Juli 1987
  • Profesi : Aktor,Singer
  • Tinggi : 182cm
  • Pendidikan : Dankook University Theater and Gilm
  • Agensi : Glorious Entertainment
Penghargaan
  • 2011 : KBS Drama Awards category “Excellence Award” 
                     SBS Drama Awards category “New Star Award”
  • 2013 : 7th The Musical Awards category “Best New Actor”                              
                     MBC Drama Awards category “Excellence Award”   
  • 2014 : KBS Drama Awards Category “Popularity Award” “Best Couple”
Kumpulan Foto