Drama korea dengan kisah yang membekas. Sebagian drama korea mampu menyajikan kisah-kisah cinta nan romantis yang tak terlupakan, bahkan hingga puluan tahun masih saja menarik untuk ditonton. Berikut drama korea dengan kisah membekas dan tak terlupakan:

A Moment to Remember, Drama korea ini memiliki skenario terbaik. Alurnya yang sulit di baca benar-benar berhasil membuat anda penasaran. Drama ini berkisah tentang sepasang suami istri yang dihujani banyak cinta. Namun, sang wanita mengalami sebuah penyakit yang berhubungan dengan pengingatannya. Dari hari ke hari sebagian ingatannya terhapus. Hal ini benar-benar membuat sang istri merasakan ketakutan besar jika ia tak bisa mengingat kenangan bersama suami yang dicintainya. Jika anda menonton drama ini, siapkan tisu dihadapan anda karena kisah cinta yang romantic benar-benar mampu mengacaukan perasaan anda.

It’s Okay That’s Love, Drama yang di bintangi oleh Jo In Sung dan Gong Hyu Jin ini menceritakan tentang betapa kuatnya cinta dalam melawan traumatis masing-masing pribadi.

Angel Eye, Drama ini termasuk drama baru dimana kisahnya menggambarkan sepasang remaja yang terpisah selama belasan tahun. Hingga suatu waktu, salah satu dari mereka berusaha keras untuk menemukannya. Nah, dalam pencariannya inilah penonton akan dihadapkan pada kisah percintaan yang romantis.

The Heirs, Dalam drama ini, kekuatan cinta Cha Eun Sang dan Kim Tan telah menjawab kekerasan waktu, hati dan keadaan. Kisah cintanya benar-benar diolah secara mendalam sehingga drama “The Heirs” ini termasuk salah satu drama dengan pasang cinta yang romantis.

Nah, Chingu.. itu dia drama Korea dengan kisah membekas yang wajib kamu tonton…

comments