Kang Min Hoo (Jung Kyung Hoo) merasa resah dengan perasaannya saat berada di dekat Soon Jung (Kim So Yeon). Untuk memastikan perasaannya Min Ho kemudian mencium Soo Jung yang hampir tertabra mobil dan membuatnya sangat terkejut.
Pada episode sebelumnya, Soo Jung hampir saja tertabrak mobil jika Min Hoo tidak menariknya. Min Ho sangat kesal dan berteriak padanya, “Sadarlah!” Min Ho pun merasa ada yang salah dengan jantungnya yang berdebar begitu cepat saat berada sedekat itu dengan Soon Jung, dan dia pun begitu mengkhawatirkan gadis itu.
Untuk memastikan apakah sebenarnya dia menyukai Soo Jung atau tidak, Min Ho pun mencium Soon Jung yang merasa sangat kaget. 
Akhirnya Soo Jung marah dengan apa yang Min Ho lakukan, sementara Min Ho pun merasa kaget dan bingung dengan apa yang telah dia lakukan. Dalam kepanikannya sendiri Min Hoo berkata, “Dengan orang sepertimu, mengapa aku bisa melakukan hal itu? Seseorang yang murahan sepertimu” Soo Jung yang merasa kesal akhirnya berteriak, “Semua yang kau lakukan adalah hal yang menyedihkan” kemudian dia pun segera kabur dari hadapan Min Ho.
Setelah ditinggal Soon Jung, Min Ho semakin kebingungan dengan perasaannya dan mulai berbicara pada dirinya sendiri, “Jadi itu benar. Aku benar-benar menyukainya. Aku merasa akan meledak”
sumber: hancinema