penjumlahan dan pengurangan bahasa inggris
penjumlahan dan pengurangan bahasa inggris

Penjumlahan dalam bahasa inggris bisa dinyatakan dalam berbagai kata yang dirangkai menjadi kalimat utuh. Adapun frasa penjumlahan dalam bahasa Inggris sering juga disebut sebagai quantifier atau kata-kata yang digunakan untuk menyatakan jumlah. Mengingat ada banyak kalimat dalam bahasa Inggris yang menggunakan keterangan jumlah, maka frasa bahasa Inggris quantifier ini perlu dipahami.

Beberapa Frasa Penjumlahan Bahasa Inggris

Dalam bahasa Inggris sendiri, ada beberapa frasa penjumlahan dalam Bahasa Inggris yang bisa digunakan seperti a large number of, plenty of, a little, a lot of, none of dan a few. Masing-masing frasa penjumlahan ini bisa digunakan untuk menyatakan jumlah baik itu countable atau bisa dihitung dan uncountable atau tidak bisa dihitung.

Sebagai contoh, penggunaan a lot of bisa digunakan untuk benda yang dapat dihitung dan juga benda yang tidak dapat dihitung. Contoh kalimatnya adalah a lot of teacher are coming to the festival education.

Menggunakan Frasa Jumlah Bahasa Inggris

belajar bahasa inggris
belajar bahasa inggris

Menggunakan frasa jumlah bahasa Inggris bisa dimulai dengan mengetahui apa saja frasa yang bisa digunakan. Baik itu benda yang bisa dihitung ataupun benda yang tidak bisa dihitung.

Misalnya saja saat ingin menyatakan ketidakadaan suatu benda, maka bisa menggunakan frasa bahasa Inggris berupa ‘none of’. Selain itu dalam penggunaan bahasa Inggris lainnya ada banyak kalimat pengganti yang juga perlu dipahami sehingga bisa menyusun kalimat dalam bahasa Inggris dengan baik dan benar.

Tidak bisa dipungkiri, pemahaman akan penjumlahan dalam bahasa Inggris memang penting karena akan selalu ditemukan ketika membuat kalimat bahasa Inggris. Oleh sebab itu, mempelajarinya secara komprehensif sangat penting dilakukan dan tentu saja membutuhkan proses belajar dan metode yang efektif.

Hal tersebut bisa dilakukan apabila metode belajar yang didapatkan mampu memberikan pemahaman yang lebih mudah tentang bahasa Inggris. Untuk itu kamu memerlukan kursus bahasa Inggris yang mampu memberikan metode belajar terbaik.

Soal itu kamu tidak perlu khawatir Karena sekarang EF hadir menjawab segala kebutuhan untuk mahir bahasa Inggris. Kami menghadirkan banyak program belajar bahasa Inggris yang bisa dipilih sesuai kelompok umur sehingga kamu belajar dengan teman-teman sebaya. Metode pembelajaran yang seru dan menyenangkan sudah menanti kamu di EF. Tunggu apa lagi ? yuk segera daftar di EF sekarang juga.

comments

Artikel sebelumyaGentle Monster Brand Kacamata Hitam yang Rekomended Untuk Dipilih
Artikel berikutnyaSinopsis Ayla: The Daughter of War, Film yang Mengharukan
Seorang yang sangat suka dengan dunia internet, dan doyan nonton film korea.