Belajar bahasa inggris untuk tingkatan lanjut dan profesional memang lebih sulit, tidak sekedar tahu arti nobody dan pemakaiannya, melainkan sudah lebih kompleks lagi. Hal inilah yang membuat belajar bahasa asing semacam ini tidak dilakukan sendiri atau otodidak, jika ingin lebih efektif dan optimal maka Anda membutuhkan seorang tutor atau guru sebagai pendamping yang nantinya akan membantu belajar.

Tidak ada waktu untuk ikut kursus bahasa inggris langsung? maka bukan masalah karena Anda dapat mengikuti program kursus secara online yang belakangan ini juga banyak dihadirkan. Bahkan sebenarnya ikut kursus online ini jauh lebih hemat dibandingkan dengan kursus langsung, karena:

kursus bahasa inggris online

Akses selamanya

Khusus untuk kursus yang berbasis video e-learning, maka sekali Anda membeli kelasnya, kelas tersebut dapat diputar secara terus-menerus dan juga berulang-ulang secara gratis. Berbeda dengan kursus online yang hanya satu sesi bukan, jika ingin ikut kelas lagi sudah pasti harus bayar, sehingga jatuhnya lebih mahal.

Tarif lebih murah

Jika berbicara mengenai tarif dari kursus secara online ini sendiri juga memang lebih murah dibandingkan dengan kursus langsung. Hal ini bisa Anda ketahui dengan membanding-bandingkannya. Bisa lebih hemat bahkan hingga 20 persen dibandingkan kursus langsung.

Tidak perlu keluar ongkos transportasi

Ketika Anda ikut kursus secara langsung maka mau tidak mau harus datang ke tempat kursus tersebut secara langsung bukan, jika seandainya rumah jauh dari sana, maka biaya transportasi yang dikeluarkan juga lebih mahal. bahkan jika seandainya harus mengekos maka harus keluar biaya akomodasi tempat tinggal juga. Namun untuk kursus online hal ini tidak berlaku.

Namun mungkin setiap orang punya pandangan yang berbeda-beda, ada yang merasa lebih nyaman ikut kursus online, namun ada yang merasa kursus langsung lebih efektif. Apapun itu pilih lembaga kursus bahasa inggris tentunya harus di tempat yang tepat, seperti dari EF Adults. Mereka menyediakan kursus berbasis online maupun langsung. bahkan lewat website resminya bisa belajar bahasa inggris gratis disana materi untuk berbagai tingkatan, pemakaian serta everybody artinya, ilmu tentang contraction words hingga idioms juga ada.