Tak Berkategori

Beranda Tak Berkategori Halaman 137

Sms Gombal Terbaru

0

Sms Gombal Terbaru

bagi kamu yang butuh gombalan nih dalam rangka PEDEKATE-an dengan si doi, moga aja lancar and cepet jadian ^__* simak yee ni SMS GOMBAL nya,..

Saat bertemu, aku tak peduli.
Saat kau pergi, aku selalu menantimu.
Apakah ini namanya cinta?

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera.
Membawa cahaya dan kedamaian,
Membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti,
Kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari.
Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu,
Saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku!
Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita
Dan tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba.
Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju.
Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka.
Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya.
Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita.
Bagiku, dirimu adalah Sang Cinta

Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain.
Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.

Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta
Sampai tiba saat perpisahan.

Cinta bagaikan sepasang burung yang tumbuh melalui jiwa, rasa dan raga.
Cinta dapat dimiliki melalui perasaan dua hati.

Kuingin lebih mencintaimu sebelum saat lepaskan tubuhku.
Kuingin rasakan cintamu seutuhnya sebelum saat tinggalkan jiwaku.
Cumbuilah cintaku, belailah hatiku dan peluklah erat jiwaku untuk selamanya.

Cinta adalah saling memiliki.
Kasih sayang adalah saling memberi.
Cinta adalah kejujuran.
Mencintai bukan untuk saling menghianati.

Apakah cinta itu?
Hingga kini masih kunanti hadirnya di relung hatiku.

Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai.
Biarlah kumencintai dengan caraku sendiri.

Jangan sebut cinta abadi jika hanya ingin merasakannya.
Hiduplah cinta dan tinggallah di dalamnya maka cinta itu akan kekal.

Laksana kumbang yang terjebak dalam taman mawar berduri.
Leluasa menikmati tebaran keharumannya.
Namun tak kuasa untuk memetiknya.
Tak kuasa bebas dari belenggu duri.

Cinta tak harus memiliki tapi hanya bisa dirasakan.
Berpisah tak harus ada rasa benci.
Hanya cinta yang mampu mengatasinya.

Cinta dapat melahirkan kebahagiaan dan kebencian.
Cinta bukanlah segalanya.
Tak perlu berlebihan memperlakukannya.
Cintailah sang pencipta cinta.

Adakalahnya cinta datang tiba-tiba.
Adakalahnya cinta datang walau hanya sesaat.
Adakalahnya cinta datang hanya di bibir saja.
Tapi cintaku untuk selamanya, dan namamu terukir dilubuk hatiku.

Jika ditakdirkan untuk bersama,
Kutak ingin hanya janji dan kata setia.
Cinta butuh kepastian yanhg nyata.

Saat kutatap wajah sang malam.
Dirimu hadir dalam tatapan mataku.
Begitu lekat dalam hembusan bayu.
Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.  

udah lumayan tuh Kumpulan Sms Gombal tinggal Pulsa kamu aja yang segera di isi biar jurus SMS Gombal nya segera terkirim,.. guud luck deh ^__*

Sms Tahun Baru

0

May this new year bring many opportunities to your way,
to explore every joy of life
&
may your resolutions for the days ahead stay firm,
turning all your dreams into reality
and all your efforts into great achievements.
Happy New Year to you & your loved ones

New is the year, new are the hopes and the aspirations,
New is the resolution, new are the spirits and
Forever my warm wishes are for u.
Have a promising and fulfilling new year.

 With all the Rose’s Perfume
& with all the lights in the world
& with all the children Smiles…
I Wish U that your all dreams comes True..
*HAPPY NEW YEAR 2012*

 Like birds, let us,
leave behind what we dont need to carry,
GRUDGES SADNESS PAIN FEAR and REGRETS.
Life is beautiful, Enjoy it.
HAPPY NEW YEAR 2012

 Keep the smile,
leave the tear,
Think of joy,
forget the fear,
Hold the laugh,
leave the pain,
Be joyous ,
Coz its new year!
HAPPY NEW YEAR

 I wish U to have a
Sweetest Sunday,
Marvelous Monday,
Tasty Tuesday,
Wonderful Wednesday,
Thankful Thursday,
Friendly Friday,
Successful Saturday.
Have a great Year.
HAPPY NEW YEAR

This is last evening of 2011
Last sun of 2011
Has spread its shine
On earth,
Feel remaining
Moments of last day,
Scatter happiness
Best of luck for 2012

Cara Selamatkan Hubungan dari Perselingkuhan

0

MENJAGA hubungan cinta dari perselingkuhan ibarat memelihara kristal agar tak retak sedikitpun. Karenanya, perlu ada pemeliharaan khusus agar tali cinta yang dibina tetap terjaga keutuhannya.

Persepsi memertahankan lebih sulit daripada membangun mungkin ada benarnya. Hal itu pun berlaku dalam memertahankan keutuhan sebuah hubungan di tengah ancaman godaan yang mengitari. Godaan tersebut dapat berupa pertengkaran internal hingga perselingkuhan yang sifatnya eksternal

Menyoal perselingkuhan, misalnya. Hal tersebut tak hanya menjadi milik publik figur semata yang kebetulan tersorot publik. Realitanya, hal itu pun terjadi pada masyarakat biasa yang jauh dari sorot kamera.

Hal itu pun diamini psikolog Efnie Indriani yang juga Kepala Bidang Kajian Psikologi Perkembangan, Fakultas Psikologi Universitas Kristen Maranatha, Bandung, saat dihubungi okezone melalui sambungan telepon, Jumat (16/12/2011).

Dituturkannya, perselingkuhan merupakan salah satu bentuk problem yang secara umum muncul dikarenakan adanya ketidakpuasan dengan pasangan, baik dalam relasi pacaran ataupun menikah. Tak jarang, mereka pun mencoba mencari-cari yang lain dan seringnya tanpa disadari, mereka menemukan dengan sosok yang cocok dan bisa memenuhi hal yang tak bisa dipenuhi pasangan sendiri.

Mengingat rentannya ancaman tersebut, Efnie pun menyarankan bagi pasangan untuk senantiasa mengagungkan komunikasi.

“Komunikasi itu sangatlah penting. Dalam budaya kita, kurang komunikasi akan menjadi masalah utama dalam hubungan sehingga tak jarang mereka mencoba hubungan lain yang lebih memuaskan,” paparnya.

Selain komunikasi, Efnie pun memberikan masukan bagi pasangan agar selalu membuat kesepakatan terhadap pasangan dan kemudian mendiskusikannya untuk mengetahui keinginan masing-masing dan selanjutnya mencoba memfasilitasinya.

Zodiak Terbaru 12 desember-18 Desember 2011

0

BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 12 Desember – 18 Desember 2011 berikut:

capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Capek fisik. Tapi hati senang lantaran merasa lebih dihargai. Ke depan jadi punya harapan yang lebih besar dari sebelumnya. Semakin banyak bekerja, seakan menanam bibit lebih banyak yang kelak bisa dituai. Mitra kerja terkesan dengan hasil kerja Anda. Itu yang penting. Rezeki: Banyak tawaran menjanjikan, pertimbangkan masak-masak. Asmara: Terpesona dengan gayanya. Hari Baik: Minggu, lepas dari belenggu. Fisik: Pencernaan terganggu karena makan sembarangan. Warna: Merah muda.

aquarius AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Tak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Antara senang dan sedih. Sebenarnya ini momentum paling pas untuk melakukan rekonsiliasi. Menyusun ulang rencana masa depan, akan dibawa ke mana nantinya. Peluang selalu ada. Namun masih ada semangat, tidak? Rezeki: Masih seperti kemarin, tapi ada peningkatan di sektor lain. Asmara: Baru bertemu tapi rindu lagi. Hari Baik: Jumat.   Fisik: Kurang tidur. Warna: Hijau.
  
piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Peluang banyak tapi tidak harus semua kesempatan itu dikerjakan. Bukan soal serakah atau tidak. Tapi lakukan segala sesuatu dengan sungguh-sungguh. Ingat, kalau hanya dorongan nafsu, nanti hasilnya kurang maksimal. Percayalah, rezeki tak akan lari ke mana. Pada akhirnya, atasan tahu siapa yang berprestasi dan tidak. Rezeki: Tambah rezeki, idealnya tambah sedekah. Asmara: Banyak yang kesengsem. Hari Baik: Kamis,  menemukan solusi yang tepat. Fisik: Segar bugar. Warna: Merah hati..
ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Jangan bersikap kekanakan. Dewasalah, sekarang saatnya Anda jadi tumpuan. Dulu mungkin Anda sering merepotkan, tapi sekarang giliran direpotkan. Dunia berputar. Tapi mestinya bersyukur. Dengan direpotkan, tandanya Anda sekarang lebih makmur daripada  sebelumnya. Rezeki: Ada pesta kecil di rumah. Asmara: Sering pergi bersama untuk menjaga kehangatan cinta. Hari Baik: Minggu. Fisik: Kurang minum air putih, pinggang pegal. Warna: Putih.

taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Merasa heran sendiri dengan perubahan yang terjadi pada diri. Tiba-tiba saja merasa  lebih agresif dan bergairah dalam mengerjakan berbagai hal. Seperti ada energi besar yang masuk ke dalam diri. Sebuah motivasi yang datangnya tak tahu dari mana. Mungkin mimpi itu telah datang kembali, menuntut untuk dibuktikan. Rezeki: Ada kredit yang lumayan besar. Asmara: Makin sayang. Hari Baik: Jumat, mulai terlihat perubahannya. Fisik: Butuh istirahat cukup. Warna: Abu-abu.

geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Saat peristiwa terjadi, memang belum terasa sakit. Tapi lama-lama setelah kesadaran mulai muncul, lebih sakit karena merasa dibohongi. Dan hari-hari yang terlewati lebih banyak untuk meredam kemarahan. Beruntung, beberapa pekan ini banyak aktivitas yang positif. Jadi tak ada waktu untuk bersedih. Rezeki: Karier melesat bagai meteor. Asmara: Melakukan pendekatan baru lagi. Hari Baik: Senin. Fisik: Kaki pegal. Warna: Hitam.
cencerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Kegagalan adalah sukses yang tertunda. Begitu orang bijak menghibur mereka yang mengalami kegagalan. Kalau Anda sependapat dengan pernyataan ini, sudah semestinya bangkit dan melakukan hal yang lebih positif. Bukan karena dendam atau meraih pujian, tapi bahwa melanjutkan perjuangan adalah sesuatu keharusan. Rezeki: Uang banyak tapi hati belum tenang. Asmara: Pasti ada saatnya yang indah. Hari Baik: Kamis, bertemu orang yang mencerahkan. Fisik: Olahraga ringan sudah cukup membugarkan. Warna: Putih, anggun.
leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Waktu seperti berhenti. Masa lalu begitu mengikat Anda sehingga sulit untuk bergerak maju. Tak ada yang lebih indah dan menarik dari masa lalu. Sehingga ingin rasanya kembali ke masa silam. Anda pasti tahu, masa lalu tak mungkin bisa dikunjungi walaupun dalam impian. Jadi relakan masa lalu dan sambut masa depan. Rezeki: Ada yang mengajak makan-makan. Asmara: Mulai ada pencerahan. Hari Baik: Jumat. Fisik: Tak sinkron antara hati dan pikiran. Warna: Putih.
virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Reuni bukan sekadar kumpul-kumpul. Yang lebih penting lagi, memanggil kembali semangat yang dulu pernah membara. Walau tantangan berbeda, jika semangat sama membaranya  niscaya persoalan bisa diatasi dengan baik. Persoalan di rumah bisa diatasi dengan komunikasi yang lebih intens. Rezeki: Tak akan lari gunung dikejar. Asmara: Butuh pengertian yang besar. Hari Baik: Kamis. Fisik: Jangan tidur terlalu malam. Warna: Abu-abu, lebih anggun.
libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Jangan jual mahal. Tawaran baik dari dia, selagi menghibur hati, diterima saja. Tak ada ruginya. Toh Anda senang. Dan yang pasti lagi membuat dia juga senang. Jangan serakah menerima semua perhatian dari lawan jenis. Intinya tak baik memanfaatkan untuk keuntungan pribadi. Kalau dia menyerahkan hati, kembalikan dengan hati juga. Rezeki: Tak usah ngoyo. Pasti ada saatnya. Asmara: Berbunga-bunga. Hari Baik: Minggu. Fisik: Sakit kepala. Warna: Hijau pupus.

scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Hari-hari lebih dihabiskan untuk ujian dan ujian. Di rumah, sikap orang rumah menuntut kesabaran yang berlebih. Sementara di kantor, teman seperti ingin cari-cari kesalahan.  Mau diam saja kesal, mau marah tapi masalah sepele. Sementara persoalan di depan lebih dari itu. Rezeki: Lulus ujian. Asmara: Sendiri, tak ada yang memiliki, bisa juga berarti memiliki semua. Hari Baik: Senin, bertemu teman lama, peluang baru. Fisik: Tambah asupan buah. Warna: Merah tua.

sagitarius SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Sabar, salah satu anggota keluarga sedang sakit. Anda sering dimintai tolong. Anda untuk sementara menggantikan pekerjaannya. Ambil positifnya saja, Anda belajar  banyak. Ada tawaran menguntungkan untuk kemajuan karier Anda. Terima saja selagi menguntungkan. Rezeki: Pasti ada kejutan besar yang menyenangkan. Asmara: Rindu dan rindu. Hari Baik: Senin, siap-siap  terima bonus. Fisik: Berat badan tidak stabil. Warna:  Cokelat tua.

Puisi Penyesalan [Puisi Cinta]

0

Puisi Penyesalan: Rindu Sesal

dalam hati yang mendendam,
terselip rindu yang mengakar,
yang kusesalkan,.
selalu

atas cinta yang tak terucap.,
atas cinta yang menyesakan,
atas kamu yang kusesalkan
selalu,..

Cinta gila yang tak bertepuk,
cinta bodoh yang sendiri,
cinta racun yang membunuh,..

karena kamu yang telah berdua,..
Hanya aku merapal sesal,..
selalu,
karena cinta ini selalu kamu..
-8- semarang 18 desember 2011

Puisi Cinta,Puisi penyesalan,Puisi rindu,Puisi Patah Hati

Etika Kencan dengan Mantan Pacar Teman

0

http://ramadhanfajar.files.wordpress.com/2010/06/selingkuh1.jpg
Kencan dengan mantan kekasih teman bukanlah hal yang mudah dan terkadang menimbulkan dilema tersendiri. Di satu sisi Anda harus menjaga perasaan teman, namun di sisi lain Anda pun suka pada pria tersebut.

Apalagi jika si pria semakin mendekati Anda, tentunya akan semakin membuat bingung. Lalu bagaimana menjaga agar hubungan Anda dengan teman tetap baik, sekaligus dapat menjalin hubungan dengan si dia? Ikuti tips dari eHow berikut ini!

Pikirkan
Mengevaluasi dan memikirkan apakah berkencan dengan mantan teman tidak akan mengubah pertemanan Anda. Cari tahu terlebih dahulu bagaimana perasaan teman Anda terhadap mantannya.

Menganalisa
Cari tahu apa yang terjadi dengan hubungan mereka sebelumnya, alasan mereka berpisah dan bagaimana hubungan mereka saat ini. Jika Anda mengetahui kejelekan si dia, jangan mengaharapkan pria tersebut berubah tiba-tiba. Sebaiknya tinggalkan si dia dan jangan mau nasib Anda seperti teman Anda.

Pastikan hubungan mereka telah berakhir

Jika ternyata mereka baru seminggu putus, lebih baik berikan waktu untuk mereka membuat jarak terlebih dahulu. Jika Anda dekat dengan si dia ketika hubungan percintaannya baru saja kandas, bisa saja Anda hanya dijadikan sebagai pelarian si dia.

Beritahu situasi yang ada secara jujur kepada teman
Sebelum melangkah ke arah yang lebih dekat, sebaiknya bicarakan terlebih dahulu kepada teman Anda. Anda tetap harus menghargai keberadaan teman Anda. Jika ternyata teman Anda menyikapinya secara negatif, maka Anda harus memutuskan hubungan mana yang lebih penting, hubungan yang ada dengan teman Anda atau dengan si dia?

Terbuka

Jika teman Anda merasa tidak ada masalah Anda pergi kencan dengan mantannya, tetap saja Anda harus menganalisa reaksi ekpresi wajahnya. Dalam hal ini, terbukalah terus dengan teman Anda, beritahu teman Anda saat Anda akan berkencan dengan mantannya, apalagi jika Anda ingin meresmikannya menjadi pacar.

10 Ciri-ciri Cowok jatuh cinta sama kamu

0

Yang namanya manusia, pastilah ada cinta di mana-mana. Mau di keluarga, mau di kalangan teman-teman, ataupun cinta di pasangan masing-masing. Bagaimana sih caranya untuk tahu apa itu Cowok sedang jatuh cinta sama kamu atau tidak? Berikut ini adalah 10 ciri-ciri Cowok yang sedang jatuh cinta dengan seorang Cewek:

1. Memberikan perhatian lebih Si Cowok akan memberikan perhatian lebih terhadap kamu dibanding terhadap orang-orang lain. Biasanya, teman-teman kamu akan lebih bisa merasakan ini daripada kamu sendiri. Misalnya, di saat kamu sedang menggigil kedinginan karena cuaca sedang buruk, dia akan menjadi orang pertama yang menawarkan jaketnya untuk kamu. Di saat kamu sedang sakit, dia akan menjadi orang pertama yang menawarkan bantuan atau membelikan kamu makanan.

2. Meluangkan waktunya untuk kamu Cowok yang mencintai kamu selalu ingin berada didekat kamu. Hal ini akan terlihat jelas, apalagi kalau dia bisa meluangkan waktunya untuk sesuatu yang dia sebenarnya tidak suka lakukan. Padahal kamu tau kalau dia sebenarnya tidak suka shopping, tapi dia mau meluangkan waktunya untuk menemani kamu belanja ke shopping mall.

3. Menerima kamu apa adanyaOrang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya. Mau kamu itu segemuk apapun, sebau apapun, ataupun sejorok apapun, dia pasti tetap bisa menerima kamu dan tidak mengutarakan komen apapun untuk merubahnya. Bagi dia, itu adalah hal unik dari kamu.

4. Lebih romantis terhadap kamuOrang yang sedang jatuh cinta sama kamu, dia pasti akan lebih ber-romantis-ria bersama kamu. Contohnya, dia mungkin akan mengirimkan sms seperti “Selamat pagi”, “Selamat malam”, “Selamat tidur”.

5. Mau tau segalanya tentang kamu setiap saat Selalu aja nih Cowok mau tau kegiatan kamu sehari-hari. “Hari ini gimana di kantor?” atau mungkin “Nanti ada acara apa?” Semuanya itu adalah hal-hal yang dia ingin tau tentang kamu, kegiatan kamu sepanjang hari, maupun untuk acara ke depan.

6. Selalu mengingat hal-hal kecil tentang kamu Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata2 yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata2 yang kamu sendiri lupa pernah mengatakannya kepada dia. Tapi dia akan ingat akan hal-hal kecil yang kamu katakan maupun lakukan.

7. Selalu menganggap kamu adalah Cewek satu-satunya untuk diaSi Cowok tidak akan mendekati Cewek lain jikalau dia sedang jatuh cinta sama kamu. Cowok yang melirik Cewek lain tidak mungkin sedang jatuh cinta, itu namanya Cowok yang lagi bingung. Setiap kali dia ingin keluar makan, dia selalu telpon kamu, ngajak kamu, dan menelpon kamu pertama daripada menelpon Cewek lain. SMS dari kamu selalu dia simpan malahkan menghapus SMS orang lain jika inbox dia sudah penuh.

8. Tidak akan gampang membuat janji kepada kamuCowok yang mencintai kamu tidak akan gampang untuk membuat janji. Dia akan lebih hati-hati untuk menyiapkan semuanya untuk kamu. Jika dia tidak yakin akan sesuatu, dia tidak akan gampang untuk menjanjikannya. Bukan karena dia adalah Cowok yang tidak bisa dipercayai, tapi justru dia ingin kamu mempercayainya. Dia sedang berhati-hati supaya tidak mengecewakan kamu.

9. Tidak akan mau menyusahkan kamu Kamu sedang butuh sesuatu, dia akan selalu menawarkan bantuan untuk kamu tanpa kamu minta. Dan jika kamu sedang di dalam kesusahan, dia akan mencari jalan untuk meringankan beban kamu. Dia akan menyuruh kamu untuk tidak mengkuatirkan apapun karena dia telah memikirkan penyelesaiannya untuk kamu.

10. Tidak punya alasan untuk mencintaimu“Kenapa kamu sayang aku?” Cowok yang mencintaimu tidak akan bisa menyebutkan mengapa dia mencintaimu. Cinta itu bagaikan sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Itu adalah hal yang hanya bisa dirasakan. Kalau dia mulai mengatakan “Karena kamu cantik!” Wah, itu namanya gombal! Jangan mau percaya kalau dia mengatakan hal-hal yang muluk-muluk.

sumber: http://dunia-panas.blogspot.com/2010/02/inilah-10-ciri-ciri-cowok-jatuh-cinta.html

10 Keuntungan Manfaat Jomblo

0

Belum punya pasangan? Tak perlu pusing. Menjalani hidup lajang banyak keuntungannya, yang mungkin tak terpikir oleh Anda.

Bebas Bertemu Teman
Kalau banyak dari teman Anda yang mengeluh lantaran jarang bertemu sejak Anda mempunyai kekasih, kayaknya ada yang salah dengan hubungan Anda dan si dia. Teman apalagi sahabat adalah orang terdekat yang setiap saat membantu. Bila Anda tak punya pacar alias lajang, Anda bebas bertemu dengan teman-teman dekat Anda.

Mudah Menjalin Hubungan Baru

Banyak lajang yang merasa sedih dan putus asa, belum dapat pasangan sampai saat ini. Ladies, jadi lajang bukan berarti Anda sendirian atau kesepian. Anda punya banyak waktu untuk bertemu dengan orang baru, dan menjalin pertemanan dengan siapa pun tanpa dicemburui siapa pun.

Memikirkan Diri Sendiri
Ngaku deh, yang sudah punya pasangan, kepala Anda tentu terbagi untuk memikirkan kepentingan si dia dan diri sendiri. Bahkan seringkali, Anda terpaksa mengorbankan waktu pribadi untuk dia. Bandingkan menjadi lajang, Anda punya banyak waktu memikirkan diri sendiri.

Menjadi Lebih Sehat
Kalau punya pasangan suka begadang, paling tidak Anda mesti menemani si dia jalan, minimal menerima teleponnya selarut apa pun. Hal itu tidak akan terjadi kalau Anda lajang, bisa tidur lebih awal. Imbasnya, Anda lebih sehat.

Jauh Dari Stres

Ada seorang teman yang selalu curhat soal kebiasaan buruk pasangannya dan sikap keluarganya yang belum bisa menerima dirinya sepenuhnya. Akibatnya, konsentrasi si wanita terganggu dan mudah stres. Bila Anda lajang, hal itu tidak terjadi. Dengan catatan, Anda menerima dan enjoy dengan status lajang Anda, kalau tidak, tetap saja Anda stres, ya kan?

Jauh Dari Sakit Hati
Berapa banyak lelaki bisa setia? Hm, seperti menemukan jarum di tumpukan jerami. Itu risiko yang harus Anda tanggung kalau punya pasangan. Sebaliknya, saat Anda melajang, pertarungan terberat yang perlu dihadapi adalah kesendirian, dan bisa ditanggulangi jika Anda punya banyak teman.

Jadi Lajang Itu Murah
Tak perlu menyiapkan dana untuk dua orang kalau Anda pergi ke mana-mana. Memang, kalau pacaran, ada pasangan yang membayari makanan. Tetapi, berapa banyak, sih? Kadang, Anda pun harus membayar diri sendiri juga, atau kalau pasangannya matre, Anda yang kena. Jadi lajang, lebih murah, karena hanya harus bayar untuk 1 orang saja.

Banyak Waktu untuk Keluarga
Biasanya kalau punya pasangan, waktu Anda lebih banyak dihabiskan bersama si dia. Keluarga sering dijadikan urutan ke sekian. Nah, kalau lajang, Anda punya banyak waktu untuk keluarga.

Leluasa Mewujudkan Rencana Sendiri

Seorang teman mendapat beasiswa ke luar negeri. Tetapi karena mau menikah, pendapat calon suaminya mesti ia dengarkan sehubungan dengan rencananya. Sialnya, calon suaminya tak mau ditinggal setelah menikah. Maka bimbanglah ia, memilh meneruskan kuliah atau menuruti permintaan calon suaminya. Kalau Anda jadi lajang, Anda bebas mewujudkan rencana dan impian Anda.

Bisa Berkencan dengan Siapa Saja
Dengan status lajang, Anda bisa berkencan dengan siapa saja. Mau menonton dengan si A, makan malam dengan si B, jalan-jalan bersama si C, tak ada yang melarang. Sambil, tentu saja, kalau masih berniat dapat pasangan, leluasa memilih mana yang pas jadi pendamping Anda.

Fokus Pada Karier
Mau bekerja akhir pekan, atau lembur, atau ditugaskan ke mana saja, demi meningkatkan karier, Anda tak perlu minta izin, kecuali kepada orangtua. Tanpa pasangan, Anda bisa memutuskan sendiri langkah terbaik untuk meniti karier.

Bebas Melakukan Kesenangan dan Hobi
Bayangkan bila hobi Anda travelling, sementara pasangan Anda tidak suka. Atau hobi Anda shopping, sementara si dia gemar menabung. Banyak pula perempuan yang suka hangout, sementara pasangannya sukanya berdiam diri di rumah. Bila Anda lajang, Anda bebas melakukan hobi Anda.

Bebas Berpakaian ala Anda
Banyak pasangan suka mengatur bahkan mengatur penampilan Anda. Syukur-syukur kalau pilihannya cocok dengan Anda. Kalau tidak, Anda tidak menjadi diri sendiri. Tetapi saat Anda melajang, bebas mengenakan busana apa pun yang Anda sukai. Asal pede, tak ada yang berani mengkritik atau berusaha mengubah Anda.

Tak Ada Wajib Lapor
Berapa kali Anda harus menelepon si dia mengatakan Anda ada di mana, sedang apa, dan apa yang akan Anda lakukan? Itu konsekuensi menjadi pasangan seseorang. Tetapi kalau Anda melajang, Anda bebas melakukan apa yang Anda suka. Yang perlu Anda lakukan adalah bertanggung jawab pada diri sendiri.

Lyric Geisha Pergi Saja [Lagu baru]

0

LYric Geisha Pergi Saja

Terima kasih tuk luka yang kau beri
Ku tak percaya kau tlah begini
Dulu kau menjadi malaikat di hati
Sampai hati kau telah begini

Berkali-kali kau katakan sendiri
Kini ku tlah benci
Cintaku telah pergi

Pergi saja kau pergi
Tak usah kembali
Percuma saja kini hanya mengundang perih
Cukup tahu ku dirimu
Cukup sakit ku rasakan kini

Janji yang selalu ku ingat hingga mati
Kau setia hingga ku kembali
Berkali-kali kau katakan sendiri
Kini ku tlah benci
Cintaku telah pergi

Pergi saja kau pergi
Tak usah kembali
Percuma saja kini hanya mengundang perih
Buang saja kau buang cinta yang kemarin
Perasaan tak mungkin percayamu lagi
Cukup tahu ku dirimu
Cukup sakit ku rasakan kini

Pergi saja kau pergi
Tak usah kembali
Percuma saja kini hanya mengundang perih
Buang saja kau buang cinta yang kemarin
Ooo… percayamu lagi
Tinggalkan saja diriku
Semua kan percuma
Cukup tahu ku dirimu
Cukup sakit ku rasakan kini

Vanessa Angel feat. Nicky Tirta ~ Indah Cintaku [Lyric] – YouTube

0

lyrics Vanesa Angel Feat nicky Tirta Indah cintaku
Ku ingin kau tahu, ku ingin kau selalu
Dekat denganmu setiap hariku
Sudahkah kau yakin untuk mencintaiku
Ku ingin hanya satu tuk selamanya

Ku tak melihat dari sisi sempurnamu
Tak peduli kelemahanmu
Yang ada aku jatuh cinta karena hatimu

Cintaku tak pernah memandang siapa kamu
Tak pernah menginginkan kamu lebih
Dari apa adanya dirimu selalu

Cintaku terasa sempurna karena hatimu
Selalu menerima kekuranganku
Sungguh indah cintaku

Sudahkah kau yakin untuk mencintaiku
Ku ingin hanya satu tuk selamanya

Ku tak (ku tak) melihat dari sisi sempurnamu
Tak peduli kelemahanmu
lyricsalls.blogspot.com
Yang ada aku jatuh cinta karena hatimu

Cintaku tak pernah memandang siapa kamu
Tak pernah menginginkan kamu lebih
Dari apa adanya dirimu selalu

Cintaku terasa sempurna karena hatimu
Selalu menerima kekuranganku
Sungguh indah cintaku, cintaku

Cintaku tak pernah memandang siapa kamu
Tak pernah menginginkan kamu lebih
Dari apa adanya dirimu selalu

Cintaku terasa sempurna karena hatimu
Selalu menerima kekuranganku
Sungguh indah cintaku
Sungguh indah cintaku, indah cintaku

Indah cintaku – Nicky Tirta feat Vanesa Angel
MusicLagu Terbaru
Indah Cintaku

Simpleaja.com
memberikan rating4.0

review film the roundup

Film Korea The Roundup, Detektif Berotot Penuh Aksi

0
Film Korea berjudul "The Roundup" ini menampilkan aksi detektif berotot yang diperankan oleh Ma Dong Seok. Penonton diajak untuk menyaksikan bagaimana detektif ini berusaha...

Artikel Menarik