merawat sofa bed

Duduk santai di atas Sofa Bed memang sangat nyaman, apalagi di temani pasangan atau sambil menonton acara kesukaan di layar TV. Tidak lupa di temani secangkir kopi dan camilah yang lezat, pasti momen tersebut sangat asyik. Namun kamu harus berhati-hati jika sedang menggunakan Sofa Bed, karena bisa saja Sofa Bed kulit yang kamu gunakan rusak akibat hal-hal yang tak terduga. Jika Sofa Bed kulit sudah rusak tampilan dan saat menggunakannya pun tidak akan  nyaman. Oleh karena itu pentingnya untuk kamu merawat dan menjaga Sofa Bed kulit kamu agar tidak mudah rusak dan awet. Dari pada kamu harus membeli Sofa Bed kulit dan baru atau memperbaikinya, lebih baik hindari hal-hal yang dapat membuat Sofa Bed kulit kamu menjadi rusak.

Berikut ini kita akan memberi tahu apa saja sih yang harus di hindari ketika sedang duduk manis dan bersantai  di atas Sofa Bed kulit, untuk ikut mari kita menyimaknya di bawah ini.

Sofa bed murah

Hindari Melakukan Aktivitas Yang Menggunakan Benda Tajam Di Atas Sofa Bed Kulit
Untuk kamu yang hobi menggunting atau mengupas sesuatu di atas Sofa Bed kulit lebih baik dari sekarang jangan melakukan hal tersebut, karena bisa saja benda tajam itu merusak permukaan Sofa Bed kulit kamu, jika permukaan kulit sudah tergores sedikit saja dengan benda tajam di takutkan akan melebar dan membesar.

Hindari Merokok Di Atas Sofa Bed Kulit
Untuk sebagian orang merokok adalah hal yang menyenangkan dan sebuah gaya hidup, namun jika m=kamu memiliki Sofa Bed kulit lebih baik tinggalkan hal tersebut. Karena jika bara roko yang masih menyala jatuh ke permukaan Sofa Bed kulit, Sofa Bed kulit kamu akan menderita cacat permanen karena bara roko dapat membakar permukaan kulit. Selain itu kesehatan dari orang lain akan terganggu karena remah bara roko dan baunya yang menempel akan sangat membahayakan siapa pun yang menggunakan Sofa Bed tersebut.

Hindari Meletakan Sofa Bed Kulit Pada Ruangan Yang Terkena Sinar Matahari Langsung.
Meletakan Sofa Bed kulit di bawah sinar matahari langsung adalah tindakan yang ceroboh, karena kulit jika terkena panas akan mengalami kerusakan secara perlahan. Oleh karena itu kamu harus menghindari Sofa Bed kulit kamu dari sinar matahari langsung, atau kamu dapat menggunakan sarung dan kain khusus untuk menutupi Sofa Bed kulit yang kamu miliki.

Hindari Membersihkan Sofa Bed Kulit Menggunakan Cairan Yang Sembarangan
Membersihkan Sofa Bed kulit memang di sarankan agar kualitas dan kebersihan dari Sofa Bed terjaga, namun kamu harus memperhatikan cairan pembersih yang di gunakan. Kamu harus menggunakan cairan pembersih khusus kulit agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, jika kamu menggunakan cairan yang sembarangan hal tersebut dapat membahayakan Sofa Bed kulit yang kamu miliki.

Hindari Alat Tulis Yang Dapat Memberikan Noda Permanen Pada Sofa Bed Kulit
Jika kamu sering melakukan aktivitas yang menggunakan alat tulis sebaiknya hindari menggunakannya di sekitar Sofa Bed kulit, karena jika ada noda yang di akibatkan dari goresan alat tulis akan sulit untuk membersihkannya, apalagi jika alat tulis tersebut memiliki tinta yang sulit di bersihkan dan permanen.

Itulah hal yang harus kamu hindari agar Sofa Bed kulit yang kamu miliki tidak cepat rusak dan awet, selain itu penting sekali untuk merawat Sofa Bed kulit dengan rutin dan teliti agar kualitas dari Sofa Bed kamu tetap terjaga dan awet.

comments