Top girl groups 2NE1, Wonder Girls, dan f(x) masing-masing telah mengumumkan comebacks mereka dibulan Juni ini.
Ketiga grup ini adalah girl grup wakil dari agensi ‘Big 3′ YG Entertainment, JYP Entertainment, dan SM Entertainment. Tiga tim ini telah membuat banyak kemenangan di posisi # 1 pada berbagai program musik dengan setiap baru rilis, dan comebacks mereka diharapkan untuk menghidupkan industri K-Pop ke medan perang.

Wonder Girls adalah yang menyerang pertama di antara ketiga dengan merilis judul baru mereka lagu “Like This” bersama dengan MV yang menyertainya.

“Like This” adalah lagu yang ditulis dan disusun oleh pendiri JYP Entertainment, JY Park, dan berisi irama hip hop dan upbeat dengan lirik berulang yang membuatnya sederhana untuk bernyanyi bersama. Fans menanggapi positif penampilan baru dewasa mereka dan lagu baru yang menarik.

“Like This” dirilis hari yang sama dengan “Monster” Big Bang, dan telah bertarung ketat antara keduanya untuk mempertahankan tempat # 1 di chart musik. Subtracks Wonder Girls juga peringkat atas di tangga lagu. Selanjutnya, MV “Like This” menerima lebih dari 1 juta viewers di YouTube hanya dalam satu hari. Karena mereka memiliki perhatian sampai sekarang diterima untuk tampilan yang segar, lagu catchy dan dance yang mudah diikuti, antisipasi meningkat untuk promosi siaran mereka. Wonder Girls akan resmi menendang dari kegiatan comeback mereka dengan pertunjukan di berbagai program musik minggu ini.
f (x) juga akan membuat comeback.

SM Entertainment melaporkan pada tanggal 5 Juni, “f(x) akan merilis ‘ Electric Shock’ mini-album baru mereka  di seluruh dunia melalui Itunes dan berbagai situs musik pada 10 Juni.”
Ini adalah album pertama yang dirilis oleh f (x) dalam satu tahun sejak grup ini menjadi salah satu girl grup terpanas setelah produktif menang  # 1 dengan “Hot Summer” dan “Pinocchio” musim panas lalu.
Dengan setiap rilis album baru, f (x) secara konsisten telah diakui untuk eksperimental dan gaya musik yng unk mereka, dan harapan untuk rilis baru ini terus meningkat karena setiap anggota bertekad untuk menampilkan individualitas mereka, musik baru yang segar, dan upgrade perfomance.
Selama lima hari mulai tanggal 6 Juni f (x) akan merilis gambar teaser dari masing-masing anggota melalui situs resmi mereka dan halaman Facebook untuk mengungkapkan konsep baru mereka.
Akhirnya, YG Entertainment juga telah mengumumkan 2NE1 comeback Juni ini, tapi tidak banyak informasi tentang kembalinya mereka yang telah dilaporkan.

Seperti f (x), ini adalah rilis pertama 2NE1 dalam setahun setelah “I Am The Best” Juni lalu.
2NE1 memenangkan hati dan pikiran fans mereka segera setelah debut K-Pop mereka, dan mereka meyebabkan fans mereka menjadi liar dengan berita tentang comeback mereka sendiri. Dalam jajak pendapat terakhir, comeback 2NE1 terpilih sebagai salah satu yang fans paling nantikan, membuktikan pengaruh besar mereka.
YG Entertainment memilih untuk tetap diam pada bentuk dan konsep album baru 2NE1, serta tanggal pasti mereka kembali. Semua yang diketahui sejauh ini adalah bahwa mereka telah bekerja pada album baru ini dengan eksklusif produser mereka Teddy  Park, dan bahwa mereka menentukan mana lagu yang harus menjadi judul album mereka.
Tanggal yang tepat 2NE1 comeback belum dilaporkan, namun mereka diperkirakan menurunkan album baru mereka di pertengahan Juni, yang berarti mereka akan langsung bersaing frontal dengan Wonder Girls dan f (x).

2NE1, f (x), Wonder Girls … menyebabkan hati para fans mereka berguncang. Semua ketiga tim telah menunjukkan perkembangan musik luar biasa dan transformasi dengan setiap album baru, dan industri ini sudah bersemangat untuk melihat bagaimana mereka akan memikat penggemar mereka kali ini.

Source & Image: JoyNews24 via Nate
credit; allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

comments