Lagam Art Deco yang datang dari Perancis adalah satu kombinasi arsitektur yang mempesona dari bermacam style, terhitung style Eropa masa lampau, arsitektur Maya, Aztec, serta China, dan style moderen yang di pengaruhi kubisme, futurisme, serta ekspresionisme. Amati oleh Anda bagaimana style dekoratifnya yang megah serta menawan ini mempunyai ciri-ciri wujud geometris yang kuat, warna mencolok, serta garis yang tajam.

"daftar hotel murah Bandung"

Tahun 2001 Kota Bandung dianugerahi predikat peringkat 9 dari 10 World Cities of Art Deco untuk kota yang banyak mempunyai koleksi gedung lama berlanggam Art Deco. Sebagian gedung yang kerap ditafsirkan berlanggam Art Deco di Bandung yaitu Hotel Preanger, Hotel Savoy Homann, Bank Jabar, Jaarbeurs, Gedung Merdeka, dan sebagian pertokoan lama di sepanjang Jalan Braga.

Khusus untuk Gedung Merdeka di Jalan Asia Afrika, tempat berlangsungnya Konferensi Asia Afrika pertama tahun 1955, awalnya bernama Societeit Concordia. Dibangun tahun 1895 untuk gedung club, lalu direkonstruksi tahun 1921 oleh CP Wolff Schoemaker. Nuansa konservatif tampak kental pada pintu masuk utama karenanya ada pilar silinder simpel bergaya Eropa yang dipercantik dengan lampu kaca pada puncaknya. Demikian juga tempelan ornament berupa geometris pada bidang-bidang vertikal yang memisahkan jendela-jendela menunjukkan unsur Eropa, gabungannya dengan aksen tradisional berbentuk ukiran-ukiran pada bagian pojok atas bangunan terlihat menarik meskipun tak dominan. Pada bagian sisi kanan tampak kesederhanaan unsur modern dengan massa bangunan yang berbentuk bundar serta melingkar mengikuti pola jalan, tidak sama dengan penyelesaian massa pada sisi kiri yang condong classic. Tak hanya anda mengamati arsitekturnya maka jangan ragu untuk masuk ke dalam museumnya mengingat kembali bagaimana berlangsungnya Konferensi Asia Afrika yang pertama kali serta telah mempengaruhi pandangan politik negera-negara di Asia serta Afrika.

Tempat Menarik Di Bandung
Kampung Gajah, Untuk suatu obyek wisata one stop recreation Kampung Gajah ini dapat disebutkan cukup komplit. Untuk Anda penggemar kuliner, disini juga ada empat jenis restoran yang menyajikan makanan khas Jepang, Western, Asia serta juga Indonesia. Disini juga ada Factory outlet untuk Anda penggemar feshion yang up to date.

Saung Angklung Udjo, Ini yaitu suatu tempat untuk pertunjukan, serta juga adalah pusat kerajinan tangan yang terbuat berbahan bambu, dan workshop beragam instrumen musik yang datang dari bambu. Diluar itu, Saung Angklung Udjo juga memiliki maksud untuk jadi suatu laboratorium pendidikan serta juga jadi pusat untuk belajar pelihara kebudayaan khas Sunda, terutama yaitu angklung.

Hotel Murah Di Bandung
Pertambahan pengunjung tiap-tiap tahun membuat pengusaha-pengusaha di Bandung melirik bisnis perhotelan, dibawah ini ada beberapa daftar hotel murah di Bandung:

1. Grand Aquila Hotel
Jl. Dr. Djundjunan 116 Bandung 40173, Indonesia Phone. (62-22) 2039280 – Fax : (62-22) 2039282, situs : www.aquila-international.com, e-mail : [email protected]

2. Grand Hotel Preanger
Jl. Asia Afrika 82, Bandung, Jawa Barat 40111, Indonesia. Phone : 022 4231631, fax : 022 4230034, situs : www.preanger.aerowisata.com, e-mail : [email protected]

3. Hilton Hotel Bandung
Jln. HOS Tjokroaminoto No. 41-43, Bandung 40171, Jawa Barat, Indonesia. Phone : 022-8606-6888

Tips Booking Hotel Di Bandung
Bawa Kartu Kredit, Lantaran pemesanan hotel dengan cara on-line dikerjakan dengan kartu kredit, maka kartu kredit Anda tak boleh lupa dibawa untuk check in di kamar hotel. Pihak hotel membutuhkannya untuk konfirmasi data. Bila Anda pesan dengan kartu kredit orang lain, Anda dapat meminjamnya bila itu punya anggota keluarga atau teman baik anda.

Bila anda mau melakukan pemensanan hotel melalui on-line, sebaiknya anda memakai komputer pribadi atau memakai smartphone pribadi. Hal semacam ini utama karena anda mesti mengantisipasi ada pembajakan data pribadi anda oleh pihak-pihak yg tidak diinginkan. Dengan mencermati panduan pesan kamar hotel lewat on-line diatas sekurang-kurangnya bakal mempermudah memperoleh kamar hotel diluar negeri atau dalam negeri sekalipun.