Olga syahputra adalah seorang guru hingga akhir hayatnya. Olga syahputra merupakan aktor multi talent dengan kepiawaiannya dalam memandu sebuah acara, pemain film, nyanyi sekaligus komedian papan atas. Kemarin, jumat 27 maret 2015 sang komedian besar telah dipanggil oleh sang pencipta di RS Mount Elizabeth, Singapura. Kepergian olga benar-benar membuat keluarga dan kerabat syok berat.
Di mata teman-temannya, olga merupakan sosok sahabat sekaligus guru. Diberbagai stasiun tv swasta, para sahabat menyatakan rasa kehilangan yang tiada tara. Salah satu sahabat olga, shoimah mengatakan bahwasannya Mak Olga adalah sosok sahabat, saudara dan guru baginya. Sejak pertama kali kedatangannya di Jakarta ia telah diajari banyak hal oleh Olga, hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang ini.

Di lain tempat, Ayu Ting-Ting dan Jupe mengatakan hal yang sama. Olga merupakan sosok guru yang mengajarkan untuk terus berusaha dan menjadi diri sendiri. Seperti Ayu Ting-Ting contohnya, ia mengatakan bahwa Olga merupakan salah satu sahabat sekaligus kakak yang membuatnya bisa ngelawak sampai saat ini. Bahkan, ia merasa telah berhutang budi pada Olga. Selain itu, masih banyak sahabat yang menganggap bahwa Olga bukan hanya sekedar sahabat namun ia merupakan salah satu sosok guru bagi mereka.
Seperti yang dikatakan Mak Vera melalui sambungan telepon di salah satu tv swasta, Olga Syahputra akan di makamkan hari ini di Jakarta. Satu hal yang semakin membuat sedih,di saat-saat menuju peristirahatan terakhir adalah sahabat dekat Olga yaitu Raffi Ahmad kemungkinan besar tak bisa mengantar karena ia tengah beribadah umroh.

Selamat jalan Olga Syahputra, selamat jalan guru penyemangat. Semoga diberikan tempat terbaik di sisi-Nya . Amin. We love you..

comments