Bintang Korea yang mendunia tahun 2015. Dari hari ke hari dunia hiburan Korea semakin bertabur bintang yang mampu memancarkan ketenaran hingga kepenjuru dunia. Dengan kepiawaiannya yang dimiliki dalam masing-masing bidang, akhirnya mereka mampu mendapatkan tempat special di hati para pecintanya.mau tau siapa saja mereka? Ini dia….

Lee Min Hoo, Bintang yang satu ini bisa dikataan sebagai rajanya drama korea. Setiap drama yang dibintanginya selalu mendapatkan respon dan antusias yang tinggi. Mulai dari drama BBF, The Heirs hingga Gangnam Blue semuanya diperankannya dengan apik. Ia tak hanya menjadi actor namun ia juga model dan sering melakukan pemotretan diberbagai Negara.

Kim Woo Bin, Actor yang berperan sebagai Young Doo di drama korea fenomenal “The Heirs” juga memiliki kharismatik yang mampu menempatkannya sebagai salah satu bintang Korea dengan follower yang tak terbendung. Belum lama ini ia juga menjadi perang utama dalam film yang berjudul “Twenty”. Ia juga merupakan model dan bintang iklan yang keren.

Hyun Bin, Actor yang popular dengan drama “Secret Garden” bersama dengan Ha Ji Won ini pesonanya takpernah mati. Hingga kini ia tetap menjadi idola. Belum lama ini ia juga berperan disebuah drama korea berjudul “Mr.Hyde & Dr. Jackyl”.

Kim So Hyun, Actor yang satu ini mulai memposisikan diri sebagai salah satu bintang korea yang keren melalui sebuah drama apik berjudul You Who Come From The Star. Ia juga membintangi berbagai drama yang meledak seperti Dream High.

Rain, Actor ganteng yang satu ini merupakan actor senior yang tetap menjadi idola dunia. Dramanya yang berjudul Full House bersama dengan Song Hye Kyo tak pernah bosan ditonton meski berkali-kali.

D-Dragon-Big Bang, Ini dia laki-laki serba bisa yang dimiliki Negara Korea. Dialah G-Dragon yang memiliki keahlian sebagai penyanyi, composer, pencipta lagu, rapper. Keahliannya tersebut benar-benar memukau seluruh makhluk didunia. Hehe..

Lee Seung Gi, Kekasih Yoona SNSD ini bukan hanya pintar dalam berakting. Ia juga merupakan presenter dan penyanyi yang takperlu diragukan kepiawaiannya. Beberapa drama yang sukses dibintanginya antaranya Gumiho, You Are All Surrounded dll.

Choi Jin Hyuk, pria yang pernah meras malukarena menjalankan wajib militernya dengan sedikit terlambat ini kini tengan menjadi salah salah satu actor papan atas korea. Bukan hanya berkarya didrama Korea ia juga merambah peran di drama Jepang yang berjudul Love Vampire belum lama ini.

Jung Yong Hwa, Siapa tak kenal band Korea C n Blue yang memiliki lagu nge-hits. Jung Yong Hwa merupakan vocal sekaligus leader dalam band ini. Ia juga piawai bermain drama, salah satu drama kerennya adalah Heart String bersama dengan Park Shin Hye yang juga mendapatkan respon sangat positif bagi para pecintanya.