Choi Jin Hyuk, selain sebagai aktor papan atas korea ternyata kini pemeran Oh Chang Min dalam drama korea “Emergency Couple” tengah melebarkan sayapnya untuk bermain film jepang yang berjudul ‘Love♡Vampire’. Dalam film ini, Choi Jin Hyuk berperan sebagai ”Mike”. Kerennya, kali ini ia akan menjadi satu-satunya aktor korea yang berperan dalamfilm ini. Ia akan beradu acting dengan aktor dan aktris Jepang, Hong Kong dan Taiwan seperti Totsuka Shota, Mirei Kiritani, Meng Geng Ru dan Ekin Cheng.

Film yang akan ditayangkan pada tanggal 17 april mendatang ini bercerita tentang kisah cinta yang dialami oleh dua makhluk yang berbeda yaitu manusia dan vampire. Tentunya, film ini akan menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Choi Jin Hyuk yang penasaran dengan akting kerennya.

Jadi, bagi para unni yang merasa kesepian setelah ditinggal Choi Jin Hyuk melaksanakan tugas wajib militernya, sebaiknya simak saja drama-drama yang dibintanginya dan salah satunya film ‘Love♡Vampire’ yang masih akan tayang april mendatang ini..