Drama Korea Producer sudah cukup menarik perhatian banyak fans drama dengan meng-casting para bintang besar, Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, Kim Soo Hyun dan IU. Produser kembali menarik perhatian lebih banyak orang dengan mengumumkan beberapa nama artis populer lainnya yang akan menjadi Cameo di drama yang bercerita tentang kehidupan para Produser itu.
Telah dipastikan jika Park Jin Young, Sunmi, Jo Kwon 2AM dan Nickhun 2PM akan menjadi cameo di salah satu episode drama Producer.
Park Jin Young akan berperan sebagai dirinya sendiri, dan itu sangat sesuai karena dalam kehidupan nyata dia adalah seorang Produser. Sebelumnya Park Jin Young melakukan debut dramanya dalam drama yang juga dibintangi Kim Soo Hyun dan IU, Dream High, sebagai guru pengembangan bakat. Untuk perannya di Dream High, Park Ji Young di nominasi sebagai New Actor of The Yeart di Baeksang Award.
Selain Park Jin Young, artis JYP Entertaiment lainnya akan turut serta juga menjadi cameo di drama Producer seperti Yoon Yeo Jung, Hwang Shin Hye, Geum Bo Ra dan Hyun Young yang akan berperan sebagai para produser acara variety show tentang musik. Yoo Hee Yeol pun direncanakan akan tampil sebagai cameo.
Sutradara drama Produser Seo Soo Min sebelumnya telah berpengalaman mengarahkan acara Variety Show 1 Days 2 Night sehingga dia memiliki pemikiran yang unik untuk drama yang memang kental dengan unsur Variety Show tersebut. Rencananya Episode perdana Producer akan tayang tanggal 15 Mei 2015
sumber: kdramastar