Kang So Ra terlihat memakai seragam sekolah di Still terbaru Upcoming Drama Korea Agreeably Warm. Kang So Ra memerankan karakter Lee Jeong Joo, seorang pegawai administrasi di perusahaan pakaian selama 5 tahun. Dia sudah bekerja sangat keras namun merasa tidak mendapatkan kesuksesannya.
Dalam Still terbarunya, Kang Soo Ra memakai seragam sekolah ketika berada di dalam pesawat terbang. Dia terlihat muda dan cocok dengan seragamnya. Ekspresinya sangat serius terutama saat dia menunduk, seperti sedang berpikir serius.
Pengambilan gambar adegan tersebut, dilakukan pada tanggal 7 April 2015. Kang So Ra berdiskusi untuk scene nya sebelum pengambilan gambar di lakukan. Dia melakukan scene tersebut dengan sangat sempurna, tanpa NG satu kalipun.
Agreeably Warm adalah karya terbaru Hong Sister (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran) yang berkoalborasi dengan dengan Park Hong Gyun setelah sebelumnya mereka bekerja sama dalam drama The Greatest Love (Cha Seung Won, Gong Hyo Jin). Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Kang So Ra, Lee Sung Jae, Lee Han Wo. Kim Hee Jeong dan lain-lain. Rencananya drama ini tayang perdana pada tanggal 13 Mei 2015 untuk menggantikan drama Angry Mom di jadwal Rabu-Kamis MBC.
sumber: hancinema