Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

weightliftingfairy2

Drama MBC ini juga sepertinya akan menarik untuk disimak, kisahnya sangat unik yakni menceritakan tentang kisah cinta seorang atlet angkat besi. Dari pemeran nya pun drama ini terlihat menjanjikan yakni “Lee Sung Kyung dan Nam Jo hyuk.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo akan mulai tayang di MBC pada tanggal 16 november nanti menggantikan “Shopping King Louis”.

Night Light

night-lightDrama lainya dari MBC yang akan tayang di bulan November adalah “Night Light”. menggantikan drama “Woman in Suitcase” Drama ini akan dibintangi oleh Uee dan Jin Goo.

sinopis singkat nigt light Seo Yi-Kyung (Lee Yo-Won) ambisius ingin membangun kerajaan sendiri. Dia tenang dan juga bergairah. Dia tidak percaya keserakahan adalah dosa. Park Gun-Woo (Jin Goo) memiliki penampilan yang baik dan berasal dari keluarga kaya yang menjalankan sebuah perusahaan besar. Seo Yi-Kyung adalah cinta pertamanya dan dia masih cinta padanya. Lee Se-Jin (Uee) berasal dari latar belakang miskin. Dia sangat ingin melarikan diri dari situasinya.

Father, I’ll Take Care of You

fatherDrama MBC ini akan mulai tayang 12 november nanti menggantikan drama “The Flower in Prison”. Dengan tema keluarga “Father, I’ll Take Care of You” direncanakan akan memiliki 50 episode. Drama ini akan dibintangi oleh “Park Eun Bi” yang sebelumnya dikenal saat membintangi drama “Operation proposal”. Sementara lead male nya adalah Kim Jae Won.

Drama ini emngisahkan saat 4 anak yang sudaah besar-besar dan mandiri memutuskan untuk kembali untuk merawat ayahnya.

Golden Pouch

ryu_hyo-young-p02Drama ini akan menjadi drama panjang yang direncanakan sampai dengan 120 episode. Dengan tema “keluarga” drama ini akan dibintangi oleh “Kim Ji Han” dan Ryu Hyo young”. tayng di bulan November di MBC.

Person Who Gives Happinnes

lee-yoon-ji_1432575225_af_orgDrama dengan episode panjang juga akan tayang di MBC korea selatan. Person Who Gives Happinnes akan memiliki 120 episode dan dibintangi oleh “Lee yon Ji” dan “Son Seung Won”.

Oh My Geumbi

oh-mygeumDrama KBS dengan tema keluarga ini akan mengisahkan tentang cerita pedih seorang ayah untuk anaknya yang berusia 8 tahun dan mengidap mengidap penyakit demensia. Drama ini akan dibintangi oleh Oh ji Ho dan heo Jung Eun.

Firts Love Again

Drama dengan jumlah epiosed 120 ini tayang di KBS mulai november nanti.
Title: 다시, 첫사랑 / Dasi, Cheotsarang
Genre:
Episodes: 120
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2016-Nov-28 to 2017-???-??
Air time: Monday to Friday 19:50

I Still Love You
Title: 그래도 사랑해 / Geuraedo Saranghae
Genre: Family
Episodes:
Broadcast network: KBS1
Broadcast period: 2016-Nov-28 to 2017-???-??
Air time: Monday to Friday 20:25

dibintangi oleh Dong Jun dan lee Young Eun.