Upcoming Drama Korea The Scholar Who Walks the Night
sumber: soompi
sumber: soompi

1.Khun pernah tinggal di Amerika buat sekolah.
2.Khun sayang banget ama kakak & adiknya.
3.Khun itu bener bener Prince of Thailand, soalnya di Thailand sana orang orang dah perlakuin Khun kaya pangeran.
4.Waktu lagi tour di Thailand, member 2PM pengen berenang. Tapi kolam renangnya dah tutup dan Khun langsung nelfon pemilik itu kolam renang dan kolam renang pun langsung buka lagi sesuai dengan permintaan Khun.
5.Khun suka banget ama aktingnya Moon Geun Young di Cinderella Sisters.
6.Khun milih pelawak Yoo Chae Young sebagai member 2PM versi cewe. Alasannya? Gara gara Yoo Chae Young suka bikin Khun ketawa terus.
7.Ibunya Khun ikut nganterin Jay ke bandara pas Jay pergi dari Korea.
8.Khun suka banget ama serial Cinderella Sisters dan Khun ga pernah kelewatan buat nonton itu serial.
9.Khun maen bareng WGM ama member f(x), Victoria
10.Khun ga akan ngebiarin member 2PM pacaran ama adiknya terutama OkCat soalnya OkCat suka tidur.
11.Khun suka banget minum di Starbucks
12.Khun nerima tawaran JYP buat jadi artis gara gara neneknya suka banget ama serial Korea yang judulnya “Full House”.
13.Sebelum jadi member 2PM, Khun itu udah jadi artis di Thailand sana.
14.Meski Khun bukan orang Korea, tapi Khun lebih ngerti tentang budaya Korea dibanding member 2PM lainnya.
15.Di antara member 2PM, Cuma Khun yang ga kuliah.
16.Sebelum konfrensi pers 2PM yang umumin Jay resmi keluar dari 2PM, Khun malemnya nelfon Jay dulu dan ngobrol ama Jay. Dan Khun minta Jay harus fokus di kuliahnya.
17.Setelah Jay pergi dari 2PM, Khun emang jarang bahas tentang Jay ke publik tapi kalo dah ada di Thailand.. Khun langsung meluk ibunya dan bilang kalo dia kangen banget ama Jay.
18.Khun paling kagum ama talenta Jay tapi Jay suka malu malu kalo Khun muji Jay.
19.Khun kagum ama prestasi atlet ice skating Korea, Kim Yuna.
20.Bukan cuma fans yang kagum ama Khun, JYP juga kagum banget ama Khun.
21.Khun kalo kesel ama member 2PM langsung ngomel ngomel pake 4 bahasa (Thailand, Korea, China, ama Inggris) sekaligus dan itu malah bikin 2PM ketawa bukannya takut diomelin Khunnie.
22.Khun dulu punya mimpi pengen jadi pemain piano terkenal.
23.Beda ama member 2PM yang harus ikut audisi biar jadi artis, Khun malah ditawarin langsung jadi artis ama pihak audisi JYPE langsung.
24.Pas training, Khun masih ga bisa ngomong pake bhs. Korea. Jadi, buat komunikasi ama member dia pake bahasa tubuh soalnya OkCat ga mau bantu Khun buat belajar bhs. Korea.
25.Khun dapet part nyanyi dikit di lagu 10 points out of 10 gara gara belum fasih bahasa Korea dan itu buat Khun kecewa.
26.Khun ngaku kalo kameramen suka ngesorot Khun lebih lama dibanding member 2PM yang lain tapi Khun juga ngaku kalo artis lebih suka ama Jay daripada ama dia.
27.Khun itu jago banget nge-wink dan itu membuat member 2PM bangga.
28.Saking seringnya member 2PM nyuruh Khun nge-wink, Khun jadi kesel dan dia minta bayaran untuk setiap wink yang dia lakuin dan dari situ member 2PM ga nyuruh Khun nge-wink lagi.
29.Khun ngaku kalo member 2PM itu jarang berantem kalo ada masalah. 2PM kalo lagi ada masalah biasanya langsung diskusi.
30.Buat Khun, WooYoung itu lucu banget dan udah dianggep adik.
31.Khun ngaku kalo dia ama Junho yang paling susah naikkin berat badan. Makanya pas yang lain lagi program diet, Cuma Junho ama Khun yang bisa makan sepuasnya. Hihihi
32.Khun bilang kalo Junsu sering banget habisin waktunya di tempat latihan buat ngelatih kemampuan vocalnya.
33.Buat Khun, OkCat itu member 2PM yang paling aneh soalnya OkCat suka banget nyanyi nyanyi sendiri kagak jelas.
34.Impian Khun waktu debut jadi artis itu menangin Artist of The Year di MAMA Awards dan mimpinya itu kewujud di MAMA Awards 2009.^^
35.Khun itu orang yang ga cepet puas, dia selalu berusaha buat kasih yang terbaik.
36.Khun itu termasuk member yang jarang nangis. Selama berkarir, Khun Cuma nangis 2 kali yaitu pas di HotBlood ama di StarKing.
37.Khun itu termasuk anak manja. Meski udah gede dia ga malu buat meluk ibu dan nyium ayahnya ^^
38.Khun ngaku kalo dia ga suka ama kata kata “BABO”. Khun suka kesel kalo ada orang yang manggil dia Babo soalnya menurut Khun dia itu ga bodoh.
39.Kalo tidur, Khun itu suka ngigao kaga jelas.
40.Banyak orang yang bilang kalo Khun itu kaya bayi dan harum badan Khun bener bener kaya bayi.
41.Nichkhun Horvejkul adalah campuran Thailand Cina
42.Nichkhun lahir di California, dan pindah ke Thailand pada usia 5 tahun. Kemudian ia pindah ke Korea pada tahun 2006,sehingga ia
44.tidak benar-benar fluen dalam berbahasa Korea
45.Nichkhun merupakan idola cilik dan bintang dari Thailand
46.Nichkhun sangat suka anak-anak. Dia sering sekali mengikuti variety show bareng anak-anak
47.Semua penggemar yang telah bertemu dengannya berpendapat bahwa Nichkhun adalah orang yang sangat baik ^^
48.Nichkhun adalah rajanya twitter di 2Pm
49.Nichkhun menyukai makanan Korea
50.Nichkhun adalah ambidextrous (dia dapat menulis atau melakukan hal-hal dengan kedua tangan)
51.atau bisa menggunakan tangan kanan atau kiri
52.Nichkhun jadi satu-satunya ‘suami’ di WGM yang berasal dari luar negeri 53.Kaki Nichkhun sangat panjang, buktinya dengan tinggi badan 180 cm, panjang kakinya saja 110 cm sendiri
Setelah hampir 2 tahun hiatus, Han Ji-Won kembali ke layar drama!. Drama terakhirnya yang berjudul Chocolate tayang pada tahun 2020 lalu. Kali ini ia akan membintangi drama berjudul “Curtain Call” yang akan mengangkat tema intrik keluarga.
Kang Ha-Neul akan bertindak sebagai pemeran utama pria, dia akan memerankan seorang pemain teater yang kemudian masuk dalam plot sebagai cucu yang hilang dari seorang nenek kaya raya.
Native Title: 커튼콜: 나무는 서서 죽는다
Also Known As: Trees Die on Their Feet , A Tree Dies Standing , The Tree Dies Standing , Trees Die Standing Tall , Keoteunkol: Namuneun Seoseo Jukneunda
Director: Yoon Sang Ho
Screenwriter: Jo Seong Geol
Genres: Drama, Family
Drama Korea “Curtain Call” menceritakan tentang seorang wanita tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang berpura-pura sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya.
Ja Geum Soon adalah seorang wanita yang lahir pada tahun 1930 di Korea Utara. Dia melarikan diri ke Korea Selatan selama masa perang dan dipisahkan dari suami dan anaknya. Sambil menunggu keluarganya, ia mendirikan Hotel Nakwon, sebuah jaringan hotel di Korea Selatan.
Jae Heon adalah aktor teater tidak dikenal yang bertindak sebagai cucu Geum Soon, Moon Sung untuk memenuhi keinginannya.
Se Yeon adalah cucu Geum Soon yang bertanggung jawab atas Hotel Nakwon.
simpleaja.com – Bagaiamana jadinya jika Seo Ji Sub dan Shin Min Ah dipertemukan dalam drama ? pastinya akan sangat menarik, dan itulah yang akan terjadi dalam drama terbaru KBS 2 “Oh My God”. Drama ini akan mengambil tema romantis yang akan terjalin antara Seo Ji Sub dan Shin Min Ah. Drama ini dijadwalkan akan tayang di penghujung tahun 2015, namun belum dapat dipastikan bulan yang pasti dari drama ini.
Detail Drama
Drama: Oh My God (working title)
Revised romanization: Oh Mai Got
Hangul: 오 마이 갓
Director:
Writer:
Network: KBS2
Episodes:
Release Date: 2nd half of 2015 —
Runtime: Mon & Tue 21:55
Language: Korean
Country: South Korea
Pemain / Cast
Seo Ji Sub
Shin Min Ah.
Sinopsis Oh My God
Seorang pria dan seorang wanita memiliki hubungan ketika mereka masih muda. dan Sekarang mereka bertemu kembali sebagai orang dewasa, mereka bertemu sekali lagi. Mereka terlibat dalam tantangan diet, yang mengarah ke mereka menjadi lebih sehat dan malah terjatuh dalam hubungan yang romantis.
Cast/Pemain
No Min Woo sebagai Yoon Tae Woon
Yang Ji Sung sebagai Yoo Ji Na
Yoon Hak sebagai Hee Chul
Kwak Ji Min sebagai Hye Mi
Short Synopsis
Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang tidak takut berbohong untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Berbeda dengan pacarnya pria ini dikenal sangat jujur dengan apapun yang ia lakukan. Drama ini menunjukkan bagaimana dua orang yang tidak mungkin untuk bersatu karena sifat yang sangat berbeda ternyata mereka berdua adalah cinta sejati. Yoon Tae Woon(No Min Woo) akan berperan sebagai seorang pria yang hidup dengan penuh kejujuran. Yoo Ji Na(Yang Jin Sung) akan bermain menjadi seorang wanita yang baru saja keluar dari bekerja di sebuah perusahaan dan berusaha untuk sukses dengan cara apapun.
Tangga Lagu Korea versi Gaon Chart untuk Oktober 2013 minggu terakhir. Gaon Chart merupakan Chart musik nasional korea yang bisa disamakan keberadaanya dengan Chart musik Oricon di Jepang ataupun Chart Musik Billboard.
Gaon Chart merilis tangga lagu korea berdsarkan beberapa kriteria, berikut peringkat chart untuk kategori berbeda, check this out:
< Gaon Chart National Digital Singles Ranking >
1. K.Will – “You Don’t Know Love”
2. Park Ji Yoon ft. San E – “Mr. Lee”
3. IU – “The Red Shoes”
4. SHINee – “Everybody”
5. Yoo Seung Woo ft. San E – “U Who?”
6. K.Will – “It’s Not You”
7. T-ara – “Number 9″
8. Urban Zakapa – “Walk Backwards”
9. Lim Chang Jung – “A Guy Like Me”
10. Busker Busker – “First Love”
< Gaon Chart National Physical Albums Ranking >
1. SHINee – ‘Everybody’
2. TEEN TOP – ‘Teen Top Class’
3. Shin Seung Hoon – ‘Great Wave’
4. K.Will – ‘Will In Fall’
5. G-Dragon – ‘Coup D’etat Limited Edition LP’
6. Lucid Fall – ‘Flowers Never Say’
7. Block B – ‘Very Good’
8. BTOB – ‘Thriller’
9. Park Sang Min – ‘Best Story For 20th Anniversary’
10. Busker Busker – ‘Busker Busker 2nd Album’
< Online Downloads For The Week >
1. K.Will – “You Don’t Know Love” – 264,070 Downloads
2. Park Ji Yoon ft. San E – “Mr. Lee” – 235,808 Downloads
3. Yoo Seung Woo ft. San E – “U Who?” – 139,322 Downloads
4. K.Will – “It’s Not You” – 118,894 Downloads
5. Urban Zakapa – “Walk Backwards” – 116,304 Downloads
6. IU – “The Red Shoes” – 112,237 Downloads
7. SHINee – “Everybody” – 89,667 Downloads
8. T-ara – “Number 9″ – 84,974 Downloads
9. 2AM’s Changmin – “Moment” – 82,517 Downloads
10. Roy Kim – “Seoul Here” – 82,098 Downloads
< Top 10 songs sung at Karaoke >
1. SG Wannabe – “As I Live”
2. Lim Chang Jung – “A Shot of Soju”
3. Yoon Mi Rae – “Touch Love”
4. Naul – “Memory Of The Wind”
5. A Pink – “NoNoNo”
6. Lee Juck – “I Didn’t Know That Time”
7. IU – “The Red Shoes”
8. izi – “Emergency Room”
9. Lim Chang Jung – “A Guy Like Me”
10. Noel – “If By Chance”
< Gaon Social Chart >
1. K.Will – “You Don’t Know Love” – 91,490 Points
2. T-ara – “No.9″ – 76,857 Points
3. Park Ji Yoon – “Mr. Lee” – 71,310 Points
4. Block B – “Very Good” – 64,353 Points
5. Crayon Pop– “Bar Bar Bar” – 57,269 Points
6. TEEN TOP – “Rocking” – 56,802 Points
7. Nine Muses – “Gun” – 54,833 Points
8. Bangtan Boys (BTS)– “N.O” – 54,104 Points
9. INFINITE – “Destiny” – 50,899 Points
10. Rainbow – “A” – 50,262 Points
Source: allkpop
indotrans: [email protected]
Satu lagi drama panjang 120 episode akan tayang di MBC dan memiliki judul “Enemies From The Past”. Dengan genre “Melodrama” rasanya drama ini akan memiliki alur cerita menharu biru.
Profile
Drama: Enemies from the Past (literal title)
Revised romanization: Jeonsaenge Wensoodeul
Hangul: 전생에 웬수들
Director: Kim Heung-Dong
Writer: Kim Ji-Eun
Network: MBC
Episodes: 120
Release Date: November 27, 2017 —
Runtime: Monday-Friday 19:15
Language: Korean
Country: South Korea
Plot
Go-Ya (Choi Yoon-Young) mendukung keluarganya dengan melakukan pekerjaan paruh waktu. Ayahnya berselingkuh dan meninggalkan rumah 10 tahun yang lalu. Dia sekarang mencari pekerjaan tetap penuh waktu.
Ji-Seok (Gu Won) adalah seorang pengacara yang mengkhususkan diri dalam perceraian. Dia skeptis tentang pernikahan, tapi dia bertemu dengan Go-Ya dan mendekatinya. Mereka menghadapi situasi yang sulit.
Catatan
Cast
Choi Yoon-Young – Choi Go-Ya
Gu Won – Min Ji-Seok
Ahn Jae-Mo – Min Eun-Seok
Soo Ji merasa aneh dengan sikap Sang Woo
yang terus menggenggam tangannya, setelah sebelumnya Sang Woo secara
terbuka mengatakan pada Hong In Ah bahwa mereka berkencan. Soo Ji merasa
tidak nyaman, Sang Woo mengerti perasaan Soo Ji, tapi Sang Woo ingin
mengakui Soo Ji sebagai wanitanya di depan orang lain.