Time That I Loved You, 7000 days telah melakukan pembacaan naskah pertama mereka pada tanggal 10 Mei 2015 lalu, acara tersebut di hadiri hampir seluruh cast drama Upcoming tersebut, diantaranya adalah Choi Jung Won dan Kang Rae Yeon.
Choi Jung Won akan berperan sebagai Kim Yeon Jong, mantan kekasih dari Jang Ha Na (Ha Ji Won) yang sangat superior dan di hadiahi fisik yang memikat hati para wanita. Dia diberi kemampuan untuk memahami keinginan kliennya sehingga dia bisa membuat rekor dalam pekerjaannya. Dia juga seorang playboy yang cukup mapan.
Sementara itu Kang Rae Yeon akan berperan sebagai teman Jang Ha Na (Ha Ji Won) dan Choi Won (Lee Jin Wook) sejak di bangku sekolah. Dia menyukai Choi Won, namun tidak pernah berhasil mendapatkan hatinya, setelah tahu siapa wanita yang ada di hati Choi Won dia menjadi iri kepada Jang Ha Na.
Kabar buruknya drama ini kehilangan PD Jo Soo Won yang sebelumnya telah di pastikan akan mengarahkan drama ini karena alasan ketidak sesuaian pemikiran antara pihak produksi dan sang sutradara. Saat ini belum di pastikan siapa penggantinya, semoga segera mendapatkan penggantinya karena drama ini direncanakan akan tayang pada tanggal 13 Juni 2015.
sumber: hancinema, naver