Season 2 drama Let’s Eat mendapat sambutan baik dari netizen Korea dengan memperoleh rating yang cukup solid. Mungkin tidak sesukses drama tvN tahun lalu hingga ada yang berhasil mendapatkan rating 5 %, namun bagi drama tv Kabel lolos dari angka 2 % sudah menunjukkan bahwa banyak penonton yang tertarik pada drama tersebut.
Rating tertinggi Let’s Eat Season 2 berhasil menembus angka 2.3 % pada episode 8, yang menceritakan patah hatinya Baek Soo Ji (Seo Hyun Jin) setelah dia mendengar jika Lee Sang Woo (Kwon Yul) tidak memiliki perasaan apapun padanya, dan dia merasa malu saat mendengar dari Go Dae Young (Yoon Doo Joon) jika Sang Woo telah mengetahui perasaannya. 
Dengan rating yang cukup solid dan reaksi penonton yang positif terhadap sekuel drama yang menyelipkan foodporn ini membuat tim produksi memutuskan untuk menambah jumlah episode Let’s Eat Season 2 sebanyak 2 episode. Awalnya drama ini direncanakan untuk diproduksi sebanyak 16 epsiode, penambahan episode tersebut menjadikan total Episode Let’s Eat 2 menjadi 18 episode dan rencananya akan berakhir pada tanggal 2 Juni 2015.
sumber: dramabeans

comments