SBS telah merilis gambar Ha Ji Won dan Lee Jin Wook yang memakai seragam SMA untuk drama weekend terbaru mereka The Time We Were Not In Love. Mereka bertransformasi menjadi anak SMA untuk memperlihatkan masa muda dari karakter yang mereka mainkan di drama tersebut. Keduanya terlihat sangat fresh dan chemistry diantara mereka sudah terlihat kental dalam gambar tersebut.

Oh Hana (Ha Ji Won) dan Choi Won (Lee Jin Wook) tinggal di lingkungan perumahan yang sama sehingga bersekolah di sekolah yang sama juga. Keduanya telah saling mengenal selama 17 tahun, dan memiliki sejarah persahabatan sejak mereka berada di bangku SMA.
Dalam gambar yang dirilis, Hana dan Won menggunakan seragam sekolah yang cocok satu sama lain dan memberikan aura muda. Bahkan keduanya menggunakan aksesoris yang menunjukkan bahwa mereka adalah siswa SMA, berupa tas punggung dan kacamata menambah kesan charming untuk penampilan mereka.
Chemistry sebagai best friend diantara keduanya sangat menarik perhatian. Won yang meletakan tangannya di bahu Hana dengan santai menujukkan skinship yang natural. Yang paling menarik perhatian adalah penampilan Lee Jin Wook dan Ha Ji Won yang tampak masih cocok dengan seragam SMA. Perbedaan tinggi dan senyuman manis keduanya di gambar still yang lain menjadi salah satu antisipasi penonton untuk Chemistry keduanya dalam drama The Time We Were Not In Love.
The Time We Were Not In Love akan tayang perdana pada tanggal 27 Juni 2015 di jadwal Sabtu-Minggu SBS.
sumber: BNT News

comments