Anda ingin membeli wastafel kamar mandi terbaru untuk rumah Anda? Sebelum membeli wastafel kamar mandi terbaru untuk rumah Anda ada baiknya kenali lebih dulu berbagai macam wastafel yang tersedia di pasaran. Artikel berikut akan mengulas berbagai macam wastafel  American standard terbaru.

Wastafel gantung

Apabila Anda memiliki kamar mandi dengan luas yang sangat terbatas, maka pilihlah wastafel gantung. Wastafel jenis ini memberi kesan ringan yang bisa membuat kamar mandi kita terasa lebih luas. Selain itu, dengan adanya ruang dibawah wastafel gantung Anda dapat memanfaatkannya untuk menaruh berbagai barang seperti mesin cuci hingga perlengkapan mandi Anda. Untuk hasil terbaik gunakan lemari pada bawah wastafel agar terlihat lebih rapi.

Wastafel side by side

Jika Anda mempunyai kamar mandi dengan ukuran yang cukup luas, maka wastafel jenis ini merupakan pilihan yang tepat. Wastafel side by side terdiri dari 2 wastafel yang letaknya secara berdampingan serta dilengkapi dengan meja kabinet yang bisa digunakan untuk menyimpan bermacam peralatan yang berhubungan dengan kegiatan mandi seperti handuk. Dengan menggunakan wastafel side by side, Anda dapat menggunakan wastafel bersamaan dengan orang lain tanpa perlu mengantri lebih dulu. Selain itu, wastafel side by side juga memiliki kesan yang elegan dan mewah.

Wastafel pedestal

Jenis wastafel selanjutnya adalah wastafel pedestal, bagian bawah pada wastafel jenis ini hanya disanggah oleh satu kaki. Meskipun hanya memakai satu kaki sebagai penopangnya, wastafel jenis pedestal ini tidak akan roboh karena wastafel ini memiliki rangka yang sangat kokoh. Selain itu, kaki pada wastafel tersebut berfungsi untuk menyembunyikan saluran pipa secara rapi.

Itu tadi beberapa jenis wastafel kamar mandi yang ada di pasaran. Setiap jenis  wastafel kamar mandi terbaru  tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, selain itu pemilihan wastafel juga bergantung pada ukuran kamar mandi yang Anda miliki. Oleh karena itu, bijaklah dalam memilih wastafel kamar mandi terbaru untuk rumah Anda agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

comments