Pernahkah anda merasa sangat menyesal ketinggalan event coachella yang ingin anda ikuti hanya karena budget anda sudah anda rencanakan untuk investasi lain. Atau karena anda terlalu serius menginvestasikan gaji anda sehingga anda lupa harus merasa bahagia dengan datang ke konser musik kesukaan anda.

Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa anda bisa tetap menginvestasikan gaji anda namun neraca keuangan anda tetap seimbang antara bahagia dan masa tua. digibank by DBS datang memberikan solusi KTA bunga rendah yang bisa anda gunakan untuk tetap merasa bahagia ditengah investasi masa tua. Dengan persyaratan yang sangat mudah dan tanpa ribet anda bisa mencairkan dana hingga 80 juta rupiah yang sudah barang tentu cukup untuk memuaskan hobi musik anda.

Dengan menggunakan fasilitas digibank KTA anda tidak perlu takut ketinggalan event coachella yang saat ini sedang hype dan tentunya bagi anda penyuka musik adalah sebuah kewajiban untuk mengikutinya. Anda tidak perlu khawatir untuk merogoh uang yang anda investasikan untuk masa depan karena gaji yang anda persiapkan untuk investasi atau hari tua masih aman.

Bunga pinjaman yang rendah menjadi salah satu poin plus bagi anda yang ingin bergembira dan membutuhkan uang cepat. Tak akan ada lagi kata ketinggalan event karena uang anda sudah anda gelontorkan untuk investasi lain. Dengan begini anda bisa merasa tenang karena gaji yang anda investasikan tidak harus terkuras karena hobi musik anda.

Keunggulan pinjaman cepat digibank KTA
● “Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta, bisa diakses melalui handphone.
DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, sehingga kemudahan dan kenyamanan para nasabah sangat diutamakan. Anda tidak perlu ribet dengan prasyarat yang bermacam-macam dan harus mengurus ke kantor cabang. Anda dimudahkan dengan layanan online yang bisa anda akses kapan saja dan dimana saja.
● Approval cepat dalam 60 detik.
Begitu data pengajuan KTA yang anda unggah telah diterima oleh server digibank by DBS pengajuan anda bisa langsung di approve hanya dalam waktu singkat.
● Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
● Bunga kompetitif mulai dari 0.95%,
● Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK
Sekali lagi keamanan dan kenyamanan nasabah adalah yang nomor satu, digibank by DBS sudah terdaftar dalam OJK.

coachela

5 langkah proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

● Apply di go.dbs.com/kta
● Persetujuan cepat dalam 60 detik
Tanpa ribet anda bisa mengajukan pinjaman dimana saja dan kapan saja dengan layanan online yang disediakan oleh digibank by DBS. proses cepat dan akurat memudahkan anda yang membutuhkan dana pinjaman online cepat.
● Download Aplikasi digibank by DBS
● Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
● Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:
– Klik Personal Loan di menu utama aplikasi digibank by DBS
– Lengkapi data diri
– Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
– Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
– Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Dengan layanan online yang terintegrasi dengan server digibank by DBS anda bisa mengakses pinjaman online cepat dimana saja dan kapan saja tanpa harus datang ke kantor cabang.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai pinjaman online cepat dari digibank by DBS ini anda bisa mengakses langsung laman ini.